Pages

Tuesday, January 7, 2014

Saat Tak Sengaja bertatapan dengan Orang lain



#23abfc


Membuang Pandangan

Membuang pandangan adalah reflek spontan yang terjadi pada setiap orang saat bertatapan mata secara tidak sengaja. Melihat ke bawah atau melihat sekeliling dengan kecepatan tinggi. Bagi yang punya penyakit leher harap menghindari hal ini ya. Karena takut dikira kita sudah melihat sejak tadi ataupun mengamati sejak lama.

Saling Bertatapan

Saling bertatapan atau adu kuat-kuatan mata sampai ada salah satu pihak yang menyerah alias membuang pandangan. ini adalah salah satu cara yang ekstrim, siapa tahu seseorang tersebut juga sudah melihat kita daritadi istilahnya sama-sama ada rasa. Ingat saat dalam kondisi ini jangan langsung mengedipkan mata, seseorang yang bertatapan mata dengan kita bisa langsung mempunyai pikiran negatif. Eh ia hindari hal ini, apalagi kalau cowok sama cowok bertatapan lebih dari 5 detik.

Tersenyum / Tersipu Malu

Tersenyum ataupun tersipu malu juga reflek terjadi saat dalam kondisi yang tidak sengaja ini, apalagi yang kita tatap itu seseorang yang kita suka dan sudah incar lama.  Eh yang dilihat juga melemparkan senyum, wah bisa jadi bingung kita jadinya. Pepatah bilang Cinta pada pandangan pertama, sampai salah tingkah.

Pura-Pura Tidak Tahu / Tidak Melihat

Kalau seseorang yang mempunyai jiwa akting yang bisa melakukan cara ini, saat tertangkap basah menatap seseorang, dengan mimik wajah seolah-olah tidak melihat atau tidak tahu.

No comments:

Post a Comment