Pages

Monday, January 20, 2014

Berhenti Mencintai yang tak mencintai [Tips]

#23abfc




Cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan. Apalagi ketika Anda adalah tipe orang yang sulit berpindah ke lain hati.  Namun jangan sampai perasaan itu terus hinggap dan membatu di hati Anda. Bila memang segala daya dan upaya tak bisa meraih hatinya, mau tak mau Anda memang harus move on dan mencari orang yang tepat. Caranya? Cek tips berikut ini.

Memang Butuh Waktu

Tapi agar waktu itu tak terbuang sia-sia, maka harus diikuti dengan kemauan yang kuat agar Anda tak selalu memegang angan-angan palsu. Komitmen bahwa hal tersebut memang perlu Anda tinggalkan karena sudah tak mungkin lagi.

Bersosialisasi

Perbanyak waktu untuk bersosialisasi dengan orang lain. Jangan sering menyendiri atau bermuram durja. Dengan bersosialisasi, pikiran Anda teralihkan, Anda cukup sibuk dan memungkinkan Anda untuk menemukan orang baru.

Tidak Usah Berhubungan Lagi

Cut semua jenis komunikasi. Bukan membenci sih, tapi memberi waktu pada Anda untuk lebih netral. Beberapa orang butuh waktu untuk ini dan mungkin Anda juga membutuhkannya. No sms, BBM, FB atau mention.

Kencan Baru

Tak harus langsung teman kencan sih. Tapi Anda bisa berhubungan dekat dengan orang-orang yang menginspirasi Anda. Siapa tahu salah satunya adalah jodoh Anda.

Be Your Better Self

Jadilah diri Anda yang baru, yang kuat dan punya tujuan. Ini akan membuat Anda fokus pada diri sendiri dan bukan pada orang lain, apalagi masa lalu yang sudah-sudah.  Jangan berkubang dalam perasaan yang tak ada jawabannya. Temukan dan tentukan ke mana hati Anda harus berjalan. [vemale]

No comments:

Post a Comment