Pages

Wednesday, January 22, 2014

Kenali Pribadi Pacar dari Tempat yg sering dikunjungi

#23abfc




Tapi kadang pengertian itu tak kunjung tiba, walaupun umurnya sudah genap 12 tahun (pacaran apa cicilan rumah?) Makanya saran saya sih kalau Anda ama pacar belum saling pengertian, jangan pernah kebelet merit. Yang ada berantem terus Anda nanti. Nah, cara biar Anda mengerti sebenernya gampang banget, Anda bisa mulai dengan menerka kepribadian pacar anda. Caranya banyak banget, bisa lewat makanan yang dimakan sampegame yang dimainin. Kalau cara tersebut masih belum bisa bikin Anda tau pacar anda, mungkin Anda bisa nebak dari tempat yang sering dikunjungi. Nih, saya kasih tau.....

Pantai

Kalau pacar Anda doyan banget pergi ke pantai, bisa jadi pacar Anda adalah orang yang sangat melankolis, mudah sedih. Jadi jangan sekali-kali Anda nyakitin perasaannya, bisa-bisa pacar Anda nangis dua hari tiga malam. Selain melankolis, pacar Anda juga seoarang penghayal tingkat tinggi, karena umumnya orang kakalau di pantai doyan menghayal. Tapi Anda harus hati-hati juga nih, karena dengan sering ke pantai bisa mengindikasikan pacar Anda sulit untuk move on dari masa lalunya atau dari Warkop DKI.

Alam Bebas

Mengindikasikan pacar Anda adalah seoarang yang mandiri dan penuh petualangan. Pokoknya dijamin enak deh hidup anda, karena gak usah mikirin anter jemput, udah gitu dia bisa muasin Anda juga. Tapi Anda harus sabar-sabar juga sih, karena pacar Anda gak suka dikasih tau atau gak mau dikekang, pokoknya pacar Anda mau kebebasan. Oiya jangan sekali-kali ngelarang dia untuk tidak bergaul dengan temen-temennya termasuk yang lawan jenis, wih bisa-bisa Anda langsung ditinggalin.

Salon

Anda harus hati-hati ini karena pacar Anda adalah tipe yang kurang percaya diri. Sedikit-sedikit ngerubah penampilan, walaupun Anda sebenernya gak masalah sama penampilan pacar anda. Selain sering ke salon, tanda pacar Anda kurang percaya diri bisa dengan seberapa sering dia menanyakan pertanyaan ini, "Sayang aku cantik gak?". Buat yang cewek, kalau pacar Anda sering ke salon, mendingan Anda cara cowok lain aja deh, yang bad boy gitu.

Night Club

Anda harus prihatin. karena pacar Anda adalah tipe orang yang suka lari dari masalah. Palingan dia pacar Anda juga gak sayang-sayang banget sama anda, bakal dateng ke Anda kalo lagi butuh aja. Dengan sering ke night club juga bisa mengindikasikan pacar Anda punya banyak masalah. Mungkin masalah keluarga, mungkin juga masalah dengan kerjaannya.

Toko Buku

Pacar Anda adalah orang yang penuh dengan rasa keingintahuan. Pacar Anda suka mengeskplor apapun yang bikin dia penasaran. Kalau pacar Anda kayak begini jangan sekali-kali Anda menunjukan keagresifan anda, karena pacar Anda lebih suka orang-orang yang kalem nan misterius dan bikin dia pengen mengeksplor lebih jauh.

Toko Perlengkapan Bayi

Tandanya pacar Anda orangnya sangat serius. Pemikirannya jauh ke depan. Kalau niat pacaran Anda cuma sekedar senang-senang, lebih baik Anda pisah aja deh sama pacar yang suka ke toko perlengkapan bayi. Nanti dikasih deadline loh, hehehhe.[komikahandal/kaskus]

No comments:

Post a Comment