Pages

Friday, January 24, 2014

Michael Winslow, Manusia Unik Peniru Suara Terbanyak

#23abfc




Namanya Michael Winslow, lahir 6 September 1958, Anak bungsu dari enam bersaudara ini punya suara yang sangat unik dan tidak semua orang memilikinya. Ibunya menceritakan kisah-kisah tentang ketika ia masih muda ia akan meniru pesawat, mesin jet, pada dasarnya apa pun yang membuat suara yang disalin dengan suara yang keluar dari mulutnya.

"Tumbuh di Pangkalan Angkatan Udara membuatnya sulit untuk memiliki teman, jadi saya membuat teman-teman imajiner, anjing, kucing, truk, apa pun yang akan membuat saya sibuk untuk saat ini" kata Michael.

Setelah lulus SMA dan kuliah singkat, ia memiliki kinerja yang profesional pertamanya di sebuah klub / teater di Boulder, Colorado bernama Tulagi itu. Ini sangat menarik baginya karena Jimi Hendrix, The Doors, Tommy Bolin dan band-band terkenal lainnya bermain di sana (By the way Michael melakukan imitasi yang luar biasa pada Hendrix bermain gitar). Dia membuka dan bertindak untuk kelompok yang disebut "Nova" dan Italia Batu Fusion Band, Dia mendengar selentingan bahwa kelompok ini adalah penggemar Jimi Hendrix, jadi mengapa tidak menggambarkan dia? Dia punya banyak alat peraga termasuk ibunya Afro wig. Dia begitu gugup, tapi penonton terperangah dengan rendition nya "Purple Haze". The tepuk tangan dan tepuk tangan dari para penonton sangat antusias. Sejak saat itu ia tahu panggilannya. Dia ingin menjadi seorang entertainer.

Mr Michael mengemasi tasnya dan menumpang ke Venice Beach di mana ia akan menjadi tunawisma untuk waktu yang singkat .... Ia Audisi untuk "Gong Show" yang diselenggarakan oleh Chuck Barris terkenal dan dia memenangkan whoping $ 516,32 yang akhirnya dia keluar dari tunawisma dan memungkinkan dia untuk dengan kendaraan, yang membawanya ke Los Angeles untuk semua klub komedi lokal. Pada titik waktu ini, Bud Friedman, percaya kepada-Nya dan ditampilkan dalam dia di MALAM terkenal DI IMPROV (yang kita semua sekarang dikenal sebagai Komedi Meningkatkan Clubs).

Sampai tahun 1984 ketika ia akhirnya mendapat KESEMPATAN BESAR nya. Direktur Hugh Wilson dan produser Paul Manslanski datang untuk melihat dia tampil di Long Beach Theater di mana ia membuka untuk Count Basie tertandingi & Orquestra nya. Tak perlu dikatakan, Wilson dan Manslanski tertiup pergi! Mereka langsung aja dia ke dalam naskah yang tak terlupakan "Police Academy I sampai VII" Segera setelah film ini keluar dan itu menjadi sukses instan begitu pula Michael! Status selebriti berada di tempat. Dia kemudian pergi ke berperan dalam Mel Brooks "Spaceballs". Film ini membantu dalam memajukan sorotan sebagai komedian yang unik. Seorang pria dengan bakat khusus yang membuat "keluarga" tertawa. Michael juga mendengar, tapi tidak terlihat, ketika ia memberikan suara untuk Stripe, makhluk kecil yang jahat, di lain Hit Film "Gremlins".

Dia juga melakukan voice-overs untuk Disney dan Universal Studios di wahana seperti "Back to the Future dan Terminator" Saat ini Anda juga bisa mendengarnya di televisi Hits "Robo Chicken and Family Guy" Anda tidak bisa kehilangan dia pada mereka yang besar " Geico "iklan. Dan pada musim semi tahun 2008 ia akan rahmat premier karpet merah dari National Lampoon Robo Doc. Michael, seorang guru senam vokal, bisa meniru lebih dari 1000 efek suara menggunakan suaranya sendiri. Apakah ia menciptakan hiruk-pikuk Jimi Hendrix bermain gitar, atau deru pesawat jet, bakatnya benar-benar luar biasa dan fleksibilitas mengagumkan dan menyenangkan untuk segala usia!

No comments:

Post a Comment