Pages

Wednesday, January 15, 2014

Ditemukan 'kokain' di rumah Justin Bieber

Ditemukan 'kokain' di rumah Justin Bieber

#23abfc


Justin Bieber menerima sorotan negatif bertubi-tubi dalam beberapa tahun terakhir.



Anggota rombongan pesohor remaja Justin Bieber ditahan polisi karena diduga menyimpan obat bius, yang disebut-sebut berjenis kokain, saat dilakukan razia di rumah penyanyi itu di Los Angeles.

Belasan petugas kepolisian dikerahkan untuk menggeledah kediaman Bieber di Calabasas sekitar pukul 08.00 pagi waktu AS, Selasa (14/01).

Mereka menindaklanjuti laporan bahwa Klik

penyanyi 19 tahun itu

melempari rumah-rumah tetangganya dengan telur, hingga menyebabkan kerugian yang diklaim mencapai ribuan poundsterling dan hampir mencederai seorang anak usia 13 tahun.

Menurut aparat mereka sebenarnya berusaha mencari rekaman kamera pengawas saat menemukan obat bius itu "di tempat terbuka".

Mungkin kokain

Kepada program musik dan hiburan BBC Newsbeat, petugas polisi Steve Whitmore dari Kantor Sheriff Los Angeles mengatakan: "Ada sekitar delapan orang di rumah itu, mereka ditahan.

"Justin Bieber juga ada di sana. Dia juga ditahan, bukan dipenjarakan."

"Obat bius yang diduga ada di lokasi bisa langsung dikaitkan dengan seseorang tetapi tidak kepada rumah itu secara keseluruhan."

Polisi mengatakan "mungkin" obat bius yang dimaksud berjenis kokain namun tes akan lebih dulu menentukannya.

Whitmore mengatakan Justin Bieber sejauh ini belum dibebaskan dari vandalisme di kota itu. Ia juga diberitakan berbagai media atas aksi corat-coretnya saat Klik

mengunjungi Australia

.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
BBCIndonesia.com | Majalah

No comments:

Post a Comment