Pages

Sunday, July 14, 2013

Misteri Air Terjun Setan di Amerika Serikat

#fd452a




[imagetag]


Kalau air terjun biasanya mengalir dari ketinggian kemudian lanjut ke sungai yang di bawahnya, tidak dengan air terjun di Minnesota. Salah satu air terjunnya turun dari ketinggian dan hilang entah ke aliran mana. Misterius!

Devil's Kettle, itulah nama air terjun yang bisa wisatawan lihat jika datang ke Taman Nasional Judge Magney, di Grand Marais Minnesota, AS. Di balik rimbunnya pepohonan dan tegapnya tebing batu, dua buah aliran air dari sungai berbeda memberi kesegaran.

Tapi kalau diamati, ada yang aneh dengan air terjun ini. Air terjun pertama mengalir normal seperti layaknya air terjun lain. Air terjun ini turun mulus dan mengalir terus ke hilir.

Nah, keunikan justru hadir di air terjun kedua. Diintip dari Go Water Falling, Jumat (12/7/2013) air terjun ini mengalir dari ketinggian dan lenyap entah ke mana. Menurut masyarakat setempat, air ini turun ke suatu tempat yang dinamakan Devil's Kettle.

Anda tentu berpikir air ini akan mengalir ke suatu tempat dan tidak mungkin hilang begitu saja. Sebagian orang juga berpikir kalau air mengalir lewat bawah tanah dan akan berakhir di suatu danau besar.

Untuk membuktikan, beberapa percobaan dilakukan. Ada yang memberi pewarna atau melemparkan bola-bola ke Devil's Kettle. Tujuannya satu, tentu saja untuk mengetahui arah aliran air terjun ini.

Hasilnya mengejutkan, dari banyak percobaan tersebut belum ada yang berhasil menemukan lokasi akhir air terjun ini mengalir kemana. Tak heran, jika keberadannya pun masih menyimpan misteri hingga saat ini.

[imagetag]





[imagetag]

 





#23abfc


[imagetag]



sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/07/12/161116/2301154/1383/misteri-air-terjun-setan-di-as?991104topnews



No comments:

Post a Comment