Pages

Tuesday, July 9, 2013

5 Selebriti Rookie Korea yang Bersinar di 2013

#fd452a


Industri hiburan Korea seakan tak henti-hentinya mencetak selebritis rookie (pendatang baru) yang menghadirkan wajah-wajah fresh kepada penonton. Tak pelak, wajah baru ini membuat para fans yang sudah menyukai selebriti tertentu mudah berpindah ke lain hati.

Sampai tengah tahun 2013 ini, ada beberapa nama yang dianggap sebagai selebriti pendatang baru yang paling bersinar di antara yang lainnya. DetikHOT merangkum 5 nama selebriti rookie tersebut, siapa saja?



1. Lee Jong Suk


[imagetag]

Lee Jong Suk adalah salah satu aktor yang bisa dikatakan paling bersinar di layar televisi tahun ini. Mengawali karirnya sebagai pemeran pembantu dalam drama 'Secret Garden', wajah polos Jong Suk menarik perhatian banyak penggemar drama Korea. Jong Suk kemudian melanjutkan karir aktingnya lewat peran utama di sitkom 'High Kick' dan drama remaja 'School 2013'.

Beberapa minggu belakangan, drama terbaru pria kelahiran 14 September 1989 yang berjudul 'I Hear Your Voice' ini menjadi drama yang paling banyak ditonton di Korea. Berkat peran 'Park Soo Ha' yang dapat mendengar suara hati dan pikiran orang lain dalam drama tersebut, Jong Suk meroket menjadi idola

2. Akdong Musician


[imagetag]

Duo jebolan ajang pencarian bakat 'KPop Star 2' yang sekarang bernaung di bawah manajemen YG Entertainment ini menjadi salah satu rookie yang paling ditunggu-tunggu karyanya. Di balik wajah polos dua bersaudara ini, mereka memiliki sesuatu dalam musik mereka yang akan menarik perhatian banyak orang.

Sebelum mengikuti ajang 'KPop Star 2', Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun bahkan telah banyak menggubah lagu yang duduk di posisi teratas chart musik online. Sang kakak laki-laki, Chan Hyuk yang baru memasuki usia 17 tahun tersebut sangat mengerti bagaimana memasukan perasaan dan pikirannya ke dalam beat lagu yang digubahnya. Sementara sang adik perempuan, Soo Hyun dapat dengan sangat mudah memberi emosi dalam setiap lirik yang dinyanyikannya.

 

3. Roy Kim


[imagetag]

Satu lagi jebolan ajang pencarian bakat 'Superstar K4' yang sukses merebut hati para wanita di Korea, Roy Kim. Solois yang identik dengan gitarnya tersebut menjadi salah satu artis rookie yang dianggap paling bersinar sampai tengah tahun 2013 ini. Wajah tampan dan lagu-lagu romantis ala penyanyi rock dan folk membuatnya semakin disukai.

Baru-baru ini pria kelahiran 3 Juli 1993 tersebut berhasil keluar sebagai pemenang minggu kedua acara musik MBC 'Music Core' dengan lagu 'Love, Love, Love'. Selain lagu tersebut, semua lagu yang ada di album perdananya ditulisnya sendiri.



4. Kim Ye Rim (Lim Kim)


[imagetag]

Lahir di Korea pada tahun 1994, Kim Ye Rim atau dikenal juga dengan Lim Kim menarik perhatian banyak pecinta musik dengan lagu 'All Right' yang mulai dipromosikannya di berbagai acara musik akhir pekan. Yoon Jong Shin, seorang MC populer di Korea menjadi orang penting di balik album mini 'A Voice'.

Lima lagu berbeda dalam album tersebut benar-benar memaksimalkan kualitas dan daya tarik suara Ye Rim. Tak hanya itu, wajah misterius dan penampilan Ye Rim yang kerap anggun dan seksi juga membuatnya menjadi salah satu penyanyi solo yang diperhitungkan.

5. Ha Yeon Soo


#23abfc


[imagetag]

Tak hanya jago berakting, aktris cantik pemeran drama 'Monstar' ini juga memiliki suara yang memukau. Beberapa orang menilai Yeon Soo memiliki aura aktris-penyanyi seperti IU atau Sooyoung 'SNSD', tetapi memiliki suara yang lebih rendah dan berat.

Karakter Min Se Yi yang diperankan aktris berusia 22 tahun tersebut membuat para pecinta drama Korea sekaligus musik KPop terpukau. Beradu akting dengan Jun Hyung 'BEAST', Yeon Soo adalah salah satu aktris-penyanyi yang akan memberikan banyak karya menarik ke depannya.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/music/read/2013/07/09/094444/2296485/1180/3/5-selebriti-rookie-korea-yang-bersinar-di-2013h991102207



No comments:

Post a Comment