Pages

Thursday, January 9, 2014

Lego produksi konstruksi The Simpsons

Lego produksi konstruksi The Simpsons

#23abfc


Mainan Lego The Simpsons akan mulai dijual bulan depan di AS



Lego, produsen mainan terbesar kedua dunia, mengkonfirmasi telah memproduksi seperangkat mainan konstruksi yang berbasis pada serial animasi TV, The Simpsons.

Peralatan konstruksi itu juga akan memuat karakter tokoh dalam serial televisi tersebut, yaitu Homer, Bart, Marge dan Ned Flanders.

Produsen mainan asal Denmark itu telah membuat kesepakatan dengan Klik

pemilik program serial the Simpsons, Twentieth Century Fox

.

Fox dijadwalkan akan menyiarkan episode The Simpsons dalam bentuk lego pada Mei, di AS.

"Kami tahu penggemar kami akan menyukai tantangan membuat rumah keluarga Simpsons dengan detail yang baik dan kemampuan untuk mengumpulkan karakter klasik dalam bentuk Lego," kata Jill Wilfert, dari Lego dalam sebuah pernyataan yang dirilis perusahaan tersebut.

The Simpsons, parodi satir tentang kehidupan keluarga, telah disiarkan selama 25 tahun dan membuatnya sebagai program televisi dengan naskah terpanjang di AS.

"Meskipun The Simpsons telah berusia seperempat abad tetapi masih disukai oleh penonton muda dan menjadi target ideal untuk merk Lego," kata Brad Adgate, kepala riset Horizon Media.

Seperangkat konstruksi Lego The Simpsons akan mulai dijual di AS bulan depan dengan harga US$ 199.99 atau sekitar Rp2,4 juta. Perusahaan tersebut berencana untuk meluncurkan figur mini dari tokoh The Simpsons pada Mei mendantang.

Strategi media

Penjualan Lego pada tahun lalu meningkat dan menjadikannya sebagai produsen mainan terbesar kedua setelah Mattel, dan menggeser posisi Hasbro.

Peningkatan penjualan Lego ditopang oleh kesuksesan memproduksi seperangkat konstruksi dan karakter dalam film seperti Lord of the Rings, Toy Story dan The Avengers.

Strategi tersebut dimulai pada 1999 dengan tema Lego Star Wars.

Beberapa tahun terakhir Lego menyasar pasar Asia, dan berencana untuk membangun pabrik pertamannya di Cina pada tahun ini.

Perusahaan itu dikendalikan oleh pria terkaya di Denmark Kjeld Kirk Kristiansen, yang merupakan cucu dari pendiri Lego.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
BBCIndonesia.com | Majalah

No comments:

Post a Comment