Pages

Wednesday, October 30, 2013

Deddy Corbuzier Tentang Orang Ketiga Dan Rebutan Anak

#23abfc


[imagetag]

Gan, ini Deddy Corbuzier seputar cerainya bikin penasaran..nemu ini, seru juga..langsung yaa Gan

Mentalis Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani memang telah resmi bercerai pada akhir Januari 2013. Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan keluarga yang amat manis demi sang buah hati Azkanio Nikola Corbuzier. Deddy pun langsung meluruskan tak ada orang ketiga dan rebutan hak asuh anak diperceraiannya.

"Hak asuh anak di tangan kita berdua, tidak ada yang memperebutkan, jadi itu sudah menjadi kewajiban kita bersama," tuturnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2013) malam.

Deddy juga mengungkapkan kalau anaknya setuju jika ayah dan ibunya berpisah. Namun, kepada bintang film Sanubari Jakarta ini, Azka minta supaya dirinya tidak diperebutkan. Kalina pun selaku ibu merasa senang karena tak ada ribut-ribut soal hak asuh anak.

"Azka juga sudah kita beritahukan, 'Azka mama papa sudah berpisah. Kamu tahu artinya apa?'. Aska menjawab, 'nggak apa-apa berpisah, asal Azka jangan direbutin. Aska tidak mau ikut papa, aska tidak mau ikut mama. Tidak mau ditarik-tarik. Jadi kita masih jalan bareng," tutur Deddy seraya menirukan perkataan sang anak buah cintanya dengan Kalina.

Deddy Corbuzier pun mengatakan mereka bercerai juga demi Azka. Deddy atau pun Kalina tak mau lagi Azka melihat percekcokan yang terus terjadi antara ayah dan ibunya. Meski bercerai, keduanya masih tampak rukun layaknya keluarga. Hanya status saja yang membedakan dulu dan sekarang.

"Pada saat masih jadi suamistri, banyak sekali hal-hal kecil yang menjadi keributan kita berdua. Itu akan sangat berpengaruh terhadap anak kita. Pas kita bercerai, nggak ada tuh. Ini semua demi anak-anak. Aku nggak mau itu menjadi preseden buruk buat anak," bebernya.

Ia pun menjelaskan bahwa percerainnya itu bukan karena ada orang ketiga. Terlebih soal perbedaan Agama.

"Kita kan sudah bersama hampir 12 tahun, Jadi sudah tahu kok satu sama lain. Apalagi isu adanya orang ketiga. Kita baik-baik saja. Buat saya kita tetap bersahabat dengan baik, tetap keluarga, tetap saling sayang," pungkasnya seraya tersenyum.

Nah yang rame ini juga Gan:

Cerai, Deddy Corbuzier Gaet 3 Artis Cantik Ini?

Beredar Foto Kalina Ciuman dengan Pria Lain, Deddy Corbuzier: Kami Sudah Bercerai!

Indahnya berbagi Gaaaaaannnn.... :gitar::gitar::joget2:

No comments:

Post a Comment