Pages

Thursday, March 20, 2014

Tips CLBK dengan Mantan

#23abfc




Relationship is tough. Mengakhiri sebuah relationship mungkin adalah salah satu hal tersulit, namun ada yang lebih rumit daripada itu. Ketika sebuah relationship berakhir, Anda kebanyakan mengingat momen-momen indah bersama dia hingga muncullah sebuah keputusan: I want to get her back!

Jangan terburu-buru, banyak yang harus dipertimbangkan sebelum keputusan ini benar-benar direalisasikan. Apakah Anda yakin ingin kembali bersama? Sehebat apa pertengkaran Anda dengannya sesaat sebelum akhirnya berpisah? Pikirkan dengan baik faktor-faktor yang ada. Dan ingat poin penting; don't make a decision after drinking! Membuat keputusan dalam keadaan mabuk akan membuat segalanya jauh lebih buruk. Setelah yakin dengan keputusan untuk merebutnya kembali, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Reach her out in peace

Anda mungkin sudah terbiasa dengan seringnya si dia menelpon untuk menanyakan kabar Anda selama beberapa kali dalam sehari. Namun saat ini keadaan sudah berbeda karena Anda berdua telah berpisah, bahkan ada kemungkinan mantan pacar Anda akan menghilang bagai ditelan bumi. Suka atau tidak, Anda harus maju terlebih dahulu. Ada dua kemungkinan dalam keadaan ini: ia malu-malu walaupun memiliki pikiran yang sama dengan Anda, atau ia sedang didekati pria lain yang sedang memanfaatkan kesempatan.

Kemungkinan terburuk memang selalu ada, namun bukan berarti keadaan ini mengharuskan Anda untuk menjadi terlalu agresif. Entah sekedar mengirim pesan atau menelfon, gunakanlah opening yang casual alih-alih mengirimkannya puisi yang menunjukkan perasaan Anda saat ini. Jika Anda tetap nekat, maka Anda akan terlihat lemah di matanya.

Be good, really good

Ingatkah Anda perjuangan keras ketika melakukan pendekatan sebelum berpacaran dulu? Bahkan  Anda (hampir) menjadi sosok yang benar-benar berbeda demi mendapat perhatiannya. Sayangnya, Anda harus melalui proses yang sama namun dengan usaha yang sedikit lebih keras lagi. Jadilah pria super baik dengan mengingat-ingat detail seperti tanggal ulang tahun si dia. Buatlah si dia merasa nyaman dengan kehadiran Anda untuk yang kedua kalinya.

Memang akan ada sedikit rasa canggung ketika melakukan proses pendekatan ini, namun ingatlah bahwa setiap wanita ingin diperlakukan dengan istimewa. Jika Anda merasa sudah mampu mendekati si dia secara perlahan, berikan kejutan-kejutan kecil seperti bunga atau barang favoritnya. Tidak perlu mahal, yang penting adalah makna dari barang itu sendiri.

Pay attention

Iniadalah salah satu bagian dari usaha Anda demi menghindari kegagalan untuk merebut hatinya kembali. Perhatikan setiap kata-kata yang ia ucapkan, jangan sampai Anda terlihat seperti brengsek di depannya dengan tidak memperhatikan apa yang ia coba sampaikan. Anda sedang mencoba untuk membangun kisah lama yang sempat runtuh, so do it well and carefully whatever it takes.

Ada kemungkinan bahwa ia mungkin sedang dekat dengan pria lain, maka Anda harus memasang insting lebih tajam. Anda tidak mungkin mendapatkan kabar tentang kedekatan si dia dengan pria lain langsung dari mulutnya sendiri, maka Anda harus mencari tahu entah bagaimana caranya. Namun tetap berhati-hati, jangan sampai Anda dianggap sebagai seorang creepy stalker.

Improve yourself

Tidak jarang pria yang pada saat putus akhirnya terlihat dalam keadaan terburuk seperti tidak terurus. Alkohol dan pikiran yang sedang kacau akan membuat seorang pria masuk dalam dunia yang terasingkan. Frustasi sehabis putus akan berpengaruh banyak pada seorang pria dan tidak jarang melakukan hal-hal bodoh bahkan mengisolasi diri dari keramaian selama berhari-hari. Stop this now and get up!

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkannya kembali, Anda perlu usaha keras. Ini tidak bisa diwujudkan jika Anda masih berenang dalam kolam keputusasaan and look like a loser. Buat ia tertarik lagi dengan membentuk tubuh di gym menyempurnakan penampilan Anda. Ini adalah kunci penting, karena putus telah membuat Anda kehilangan pesona di matanya. It's time to get it back! Good luck![talkmen]

No comments:

Post a Comment