Pages

Tuesday, March 25, 2014

Kebiasaan Buruk Pria Single

#23abfc




Setiap orang mempunyai kebiasaan hidup dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Kebiasaan tersebut berbeda-beda dari manusia yang satu dengan manusia lainnya, tergantung dengan status yang disandang seperti status hubungan. Bagi seseorang yang masih single pun mempunyai kebiasaan dan biasanya akan sama dengan orang single lainnya. Sebagai contohnya seorang pria single biasanya akan mempunyai kebiasaan buruk disela-sela kehidupannya sehari-hari.

Pria single biasanya tidak suka membersihkan dirinya.

Artinya, dia lebih memilih untuk tidak mandi dan tampil berantakan karena tidak ada seseorang yang ingin membuat ia tampil berbeda. Ditambah lagi tidak ada seorang pun yang mengingatkannya untuk mandi sehingga kebiasaan buruk ini tertanam saat statusnya masih single. Selain itu, laki-laki yang masih sendiri ini tidak begitu mempedulikan kebersihan toilet. Kebanyakan akan membuang air kecil dan menyiramnya dengan air yang sedikit. Hal ini tentu akan menyisakan bau tidak sedap di kamar mandi sehingga menjadi tidak nyaman.

Seorang pria single juga malas melakukan cek kesehatan.

Pria ini lebih memilih untuk melakukan pekerjaan lainnya yang dianggap lebih penting dibandingkan ke rumah sakit. Pria single sering kali ceroboh dalam melakukan sesuatu. Pria ini terkesan tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu agar cepat selesai. Tanpa pikir panjang akan sering mengambil keputusan dan tidak memedulikan dampak positif atau negatif dari keputusan itu. Hal ini sering kali dapat menimbulkan penyesalan pada akhirnya.

Kebiasaan buruk yang terdengar menjijikkan juga tanpa disadari sering kali dilakukan oleh pria single. Tanpa sadar tangannya tiba-tiba akan mengupil pada saat-saat tertentu seperti saat membaca koran. Selain itu, kotoran yang didapat sering kali dibuang di sembarang tempat. Kebiasaan buruk lainnya seperti berbicara saat sedang makan. Pada saat makan, pria yang melajang akan lebih suka banyak berbicara tentang semua topik bahasan. Kebiasaan-kebiasaan buruk seperti ini dapat dihindari dengan mengingatkan diri sendiri agar melakukan sesuatu yang lebih baik. Dengan atau tanpa pasangan seseorang harus pandai dalam merawat dan menjaga diri.[pacarimpian]

No comments:

Post a Comment