Pages

Saturday, March 15, 2014

Hal-hal yang membuat Wanita marah pada Pria

#23abfc




Terkadang pria tidak bisa menangkap sinyal yang diberikan wanita, terutama saat wanita sedang marah atau sedih. Beberapa hal ini dapat memicu amarah wanita, namun sayangnya para pria kadang-kadang tidak menyadarinya. Penasaran? Mari simak 5 hal yang bisa bikin wanita marah pada pria!

Berkomentar tentang berat badan

Wanita paling benci, jika pria mulai mengungkit-ungkit tentang berat badan mereka. Bobot tubuh menjadi hal yang sensitif untuk wanita. Jadi, para pria harus berpikir ulang sebelum mengatakan itu kepada wanita.

Memuji kecantikan wanita lain

Seorang wanita akan marah jika kekasihnya memuji atau bahkan mengagumi kecantikan wanita lain. Hal itu bisa melukai egonya dan bahkan membuatnya merasa rendah diri.

Membahas mantan

Wanita mana pun tentu tidak akan suka, jika kekasihnya mulai membahas tentang mantannya. Selain melukai ego wanita, membahas tentang mantan membuat wanita berpikir bahwa kekasihnya belum bisa melupakan mantannya.

Datang telat saat janjian

Datang telat saat janjian kencan? Siapa pun akan marah jika kekasihnya datang terlambat ketika janjian kencan. Apalagi jika yang mengajak duluan adalah si pria dan ternyata dia yang datang telat.

Tidak membalas saat dihubungi

Wanita akan marah besar, jika pria tidak membalas SMS atau mengangkat teleponnya. Ini tentu sangat menyebalkan, bukan? Apalagi jika ternyata ada masalah penting yang ingin Anda bahas dengannya.

Inilah lima hal yang bisa bikin wanita marah pada pria. Memahami perasaan pasangan bisa menjadi cara terbaik untuk menjaga kelanggengan hubungan cinta.[mindtalk]

No comments:

Post a Comment