Pages

Thursday, March 20, 2014

Cara Unik mengalahkan Lemak di Perut

#23abfc




Anda pasti sepakat kalau perut gendut (buncit) itu bukan lambang kemakmuran karena berbagai penelitian menyebutkan bahwa perut buncit berpotensi besar terserang penyakit seperti serangan jantung dan stroke. Jadi, tidak ada yang perlu dibanggakan dengan memiliki perut buncit. Yang seharusnya Anda lakukan adalah bagaimana cara mengembalikan perut Anda tersebut kembali ke ukuran normal. Meski tidak harus sixpack, memiliki perut yang lebih rata dapat membuat Anda hidup lebih lama karena risiko penyakit akibat perut buncit akan meninggalkan Anda. Apa saja yang perlu lakukan agar perut Anda kembali rata?

Makan di Waktu Ajaib

"Anda harus mengonsumsi makanan tinggi protein antara jam 3-4 sore. Sumber protein bisa didapat dari protein bar, almonds atau kacang-kacangan," terang Natasha Turner, naturopathic doctor, penulis The Hormone Diet.

"Apapun yang terjadi sebaiknya jangan melewatkan waktu makan ini dengan snack yang tepat. Ini penting karena dapat meningkatkan metabolisme dan mengendalikan gula darah. " tambah Turner.

Jajal Boxing

Bosan dengan latihan kardio biasa? gampang! Anda bisa mencoba latihan boxing. Saat Anda memukul sansak dengan teknik yang tepat maka otot yang bekerja adalah otot bagian tengah tubuh Anda, termasuk otot perut.

"Tambah intensitasnya dengan menambah kecepatan pukulan ke arah sansak. Cara ini akan melatih otot perut dan membakar lebih banyak kalori dalam satu gerakan latihan," jelas Michael Olajide Jr. dan Leila Fazel, pendiri Aerospace High Performance Center di New York City.

Tertawalah

Iya, tertawa. Tertawa dapat melatih otot perut Anda berkontraksi secara maksimal sehingga otot-otot di bagian tengah tubuh akan terlatih dengan baik. "Bahkan dalam yoga, ada kelas khusus latihan ketawa yang disediakan bagi mereka yang ingin mencoba cara baru meningkatkan kebugaran tubuh mereka. " terang Kristin McGee seorang praktisi Yoga.

Latihan dengan Bola

"Lakukan latihan menggunakan bola latihan 3 kali seminggu. Caranya; berbaring terlentang dengan kedua tangan di atas kepala memegang bola latihan. Secara bersamaan, angkat kedua tangan dan kaki Anda ke atas perut. Ulangi 10-12 repetisi. " papar LaReine Chabut, penulis 'Exercise Balls for Dummieshours between lunch and dinner without eating'.

Makan Gula Seminim Mungkin

Jorge Cruise penulis The Belly Fat Cure menyatakan dalam bukunya, " Makanlah gula seminim mungkin dalam sehari. Ini akan menjaga kadar insulin tubuh tetap rendah dan menjaga kadar glukagon tinggi. Glukagon adalah hormon yang dapat memerangi lemak di seluruh tubuh dan membantu proses metabolisme lemak menjadi sumber energi."[duniafitnes]

No comments:

Post a Comment