Pages

Wednesday, March 26, 2014

Tipe-tipe Pengguna Ponsel yang Menyebalkan

#23abfc




Di era globalisasi saat ini, hampir semua orang memiliki ponsel dan hampir setiap hari menggunakannya. Saat ini ponsel bukanlah barang yang mewah lagi karena sudah banyak orang yang mudah mendapatkannya. Namun, tidak semua para pengguna ponsel menggunakan ponselnya dengan cara yang sama. Beberapa orang mungkin menggunakan ponselnya biasa-biasa saja, seperti hanya untuk mengirim pesan atau menelepon. Tapi ada juga orang yang sangat memanfaatkan kecanggihan ponsel tersebut, seperti untuk browsing, online jejaring sosial, memotret, dan memanfaatkan kecanggihan-kecanggihan lain yang dimiliki oleh ponsel pintar tersebut. Beberapa orang yang menggunakan ponsel serba canggih itu terkadang malah membuat kesal orang di sekitarnya karena terlalu asyik memainkan ponselnya. Berikut tipe-tipe pengguna ponsel yang bisa Anda ketahui:

1. Pecandu bluetooth pecandu bluetooth Tipe tipe Pengguna Ponsel yang Unik Aksesori headset bluetooth memang cukup berguna. Cukup banyak orang yang memanfaatkan aksesori ini dan menjadi pecandu beratnya untuk memakai setiap saat dan di manapun mereka berada. Perangkat bluetooth ini selalu terlihat dipasang menyembul di telinga mereka. Seringkah Anda melihat orang yang memakai perangkat ini di tempat umum?

2. Penggemar fanatik penggemar iPhone Tipe tipe Pengguna Ponsel yang Unik Beberapa merek ponsel pintar memiliki penggemar yang sangat fanatik, seperti para pencinta iPhone yang dijuluki dengan nama fanboy. Mereka merupakan orang-orang yang sangat menyukai kecanggihan yang dimiliki ponsel pintar tersebut. Tak sedikit juga orang yang memamerkan ponselnya di tempat umum, terutama di antara pengguna ponsel lain yang tidak bermerek sama. Selain itu, biasanya mereka juga akan selalu memegang dan mengutak-atik ponselnya agar mudah terlihat.

3. Pecandu Blackberry pecandu Blackberry Tipe tipe Pengguna Ponsel yang Unik Meskipun kabarnya para pengguna Blackberry sudah mulai turun, tapi tetap saja masih banyak orang yang tidak bisa lepas dari ponsel pintar yang satu ini. Keunggulan yang dimiliki Blackberry ini, seperti BBM, mengakseses Twitter, dan lain sebagainya cukup membuat para penggunanya kecanduan hingga tak melepas ponsel pintarnya itu. Para pecandu Blackberry ini biasanya selalu menundukkan kepala dan melihat ke layar ponselnya.

4. Pamer ponsel Pamer ponsel Tipe tipe Pengguna Ponsel yang Unik Saat ini banyak orang yang memiliki ponsel lebih dari dua. Biasanya alasan adalah agar saat ponsel yang satu mati, orang lain bisa menghubungi ke nomor ponsel yang satunya. Namun, ada juga tipe orang yang memamerkan ponselnya hingga dikaitkan di sabuk celana. Pernahkah Anda melihat tipe orang yang seperti ini?

5. Menggunakan ponsel di bioskop menggunakan ponsel di bioskop Tipe tipe Pengguna Ponsel yang Unik Bioskop merupakan tempat untuk menonton film dan harus menciptakan suasana yang tenang saat berada di dalamnya. Tapi, terkadang ada saja orang yang tetap menyalakan ponseln hingga bunyinya terdengar oleh orang-orang. Padahal, sebelum film dimulai sudah ada peringatan untuk mematikan ponsel. Selain itu, mereka juga malah mengutak-atik ponselnya ketika film diputar sehingga pencahayaan ponselnya membuat orang lain merasa terganggu. Apakah Anda pernah menemukan tipe orang seperti ini? Sungguh mengesalkan, bukan?

6. Memainkan ponsel di toilet memaikan ponsel di tolet1 Tipe tipe Pengguna Ponsel yang Unik Begitu cintanya pada ponselnya, terkadang membuat beberapa orang untuk membawanya ke toilet. Tak sedikit orang yang tetap asyik memakai ponsel selama berada di dalam toilet. Alasan membawa ponselnya ke dalam toilet adalah untuk mendengarkan lagu atau ber-BBM ria dengan teman atau kekasihnya. Hal ini malah ada orang yang menjadikannya sebagai kegiatan rutin. Apakah Anda termasuk tipe orang yang seperti ini?

7. Memotret setiap saat memotret Tipe tipe Pengguna Ponsel yang Unik Beberapa pengguna ponsel seakan kecanduan dengan kegiatan memotret. Saat ini memang banyak ponsel yang memiliki kualitas gambar yang bagus hingga membuat orang bisa memanfaatkannya. Namun, tak setiap waktu memotret juga kan? Tipe yang satu ini biasanya akan memotret segala aktivitasnya untuk di-posting ke jejaring sosial, seperti Facebook, Instagram, Path, dan lain sebagainya.

Apakah Anda juga melakukan hal seperti ini? Itulah 7 tipe pengguna ponsel yang unik. Boleh-boleh saja memanfaatkan kecanggihan ponsel yang dimiliki asalkan tidak membuat orang lain merasa terganggu. Setuju? Lalu, termasuk tipe yang manakah Anda?

Tipe-tipe Pengguna Smartphone yang Menyebalkan

Ponsel pintar atau smartphone terkadang membuat si pemakai lupa pada orang yang ada di sekitarnya. Fitur-fitur canggih yang ada pada smartphone itu juga membuat orang kecanduan untuk memakainya. Misalnya, bermain games dan aktif di media sosial, seperti Twitter, Facebook, Instagram, Path, dan lain sebagainya. Kesibukannya dengan smartphone yang dimilikinya itu tentunya membuat kesal orang-orang yang ada di sekitarnya. Apalagi jika si pemilik smartphone itu sedang berkumpul bersama teman-teman yang tidak memiliki ponsel pintar sepertinya. Lalu, tipe pengguna ponsel apa saja yang membuat kesal orang di sekitarnya? Inilah tipe-tipe pengguna smartphone yang menyebalkan:

1. Pecandu games pecandu games Tipe tipe Pengguna Smartphone yang Menyebalkan Smartphone memang memiliki banyak jenis games yang mengasyikan. Tak heran, para penggunanya juga akan asyik sendiri ketika memainkannya. Sikapnya tersebut terkadang membuat orang-orang di sekitarnya merasa kesal karena terlalu sibuk dengan ponselnya. Saking asyiknya, si pemilik rela menolak panggilan telepon masuk dan tidak membalas pesan demi mendapatkan skor yang tinggi.

2. Supir seluler menggunakan ponsel sambil nyetir Tipe tipe Pengguna Smartphone yang Menyebalkan Tipe yang satu ini sebenarnya cukup membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan lain. Bagaimana tidak? Mereka mengendarai mobilnya sambil menelepon berjam-jam dengan orang lain. Sementara, di dalam mobilnya itu juga ada teman yang menemaninya. Bahkan, ada orang yang nekat mengetik pesan ketika sedang berkendara. Lalu, apakah Anda termasuk tipe orang yang seperti ini?

3. Raja chatting bbm an sambil jalan Tipe tipe Pengguna Smartphone yang Menyebalkan Dengan memiliki ponsel pintar, tentunya Anda akan dimudahkan untuk bersosialisasi dengan teman jauh, seperti melalui BBM, YM, WhatsApp, Line dan aplikasi chatting lainnya. Tak jarang si pengguna ponsel pintar ini menjadi autis sendiri. Saking asyiknya ber-chatting ria dengan teman-teman yang berada jauh di sana, mereka jadi lupa pada orang-orang yang ada di sekitarnya. Beberapa dari mereka juga ada yang mengetik pesan atau chatting sambil jalan-jalan di mal. Hal tersebut terkadang membuat kesal orang yang berada di sekitarnya.

4. Tukang pamer pamer ponsel Tipe tipe Pengguna Smartphone yang Menyebalkan Ketika seseorang baru membeli gadget canggih, mungkin dirinya akan memamerkan barangya tersebut. Hal tersebut masih bisa dikatakan wajar. Tapi, bagaimana jika barang itu selalu mengalihkan perhatian orang lain dengan smartphone terbarunya melalui bahasa tubuh yang norak? Bukankah itu cukup mengganggu orang-orang yang ada di sekitarnya?

5. 'Figuran' di bioskop main ponsel di dalam bioskop Tipe tipe Pengguna Smartphone yang Menyebalkan Julukkan ini sangat cocok untuk orang yang tetap menyalakan ponsel pintarnya ketika film di bioskop sedang diputar. Ponsel si pemilik tidak dimatikan atau di-silent. Entah lupa atau sengaja memamerkan ponsel pintar yang dimilikinya itu. Nada dering yang dikeluarkan dari ponsel pintarnya pun tentunya akan mengganggu penonton lainnya. Hal inilah yang terkadang membuat kesal penonton yang berada di bioskop karena mengganggu konsentrasi menontonnya. Itulah tipe-tipe pengguna smartphone yang menyebalkan.

Apakah Anda termasuk salah satunya? Menggunakan ponsel pintar di depan umum boleh-boleh saja Anda lakukan asalkan tidak menganggu kenyamanan orang lain. [ciricara]

No comments:

Post a Comment