Pages

Sunday, March 30, 2014

Sesuatu yang tidak diungkapkan Cowok soal Cewek

#23abfc




Ngomongin cowok emang enggak ada habisnya, deh. Benar enggak? Ada aja hal-hal yang selalu bikin anda penasaran soal dia. Misalnya, apa yang ada di pikiran si dia sebenarnya tentang anda. Seperti hal-hal apa saja berhubungan dengan cewek yang enggak ia ungkapkan ke orang lain terutama cewek.

Cewek pendekatan duluan

Mungkin anda merasa cowok akan menganggap anda terlalu agresif kalau bergerak untuk mendekatinya duluan. Padahal, bagi mereka, enggak masalah tuh kalau cewek mau melakukan PDKT duluan sama cowok.

Membuka diri

Cowok pengin seorang cewek itu jadi sosok yang ramah dan terbuka. Walau anda enggak suka sama cowok itu, ada baiknya memberi kesempatan dulu supaya cowok itu bisa mengenal diri anda dan anda juga bisa mengenalnya dengan baik. Siapa tahu, anda jadi berubah pikiran? He-he-he.

Cewek suka sama dia

Cowok juga enggak bakal bilang-bilang kalau ada cewek yang naksir sama dia. Apalagi, kalau dia tahu kalau anda suka sama dia, dia akan mencoba bertindak biasa-biasa aja. Padahal dalam hati, dia udah tahu kalau anda sepertinya tertarik sama dia. Nah, kalau dia juga suka sama anda, pasti dia akan nunjukkin hal itu. Kalau enggak, si dia akan mulai menjauhi anda. Duh!

Penampilan bukan yang utama

Di mata kebanyakan orang, cewek cantik adalah hal yang pertama kali menarik perhatian cowok. Eits... Ternyata, enggak juga, lho. Bagi cowok, penampilan memang penting. Jangan sampai juga anda enggak merawat diri dan jadi cewek yang urak-urakan. Tapi, bagi cowok, penampilan bukanlah yang utama. Mungkin hal itu emang enggak diungkapkan aja sama cowok. Padahal, mereka enggak melihat anda dari penampilan doang, lho. Yang utama adalah sifat dan kepribadian baik anda.

Cewek tanpa make-up

Hampir menyambung dengan poin sebelumnya. Cowok ternyata diam-diam lebih mengagumi cewek yang cantik tanpa make-up, lho. Lagi-lagi, anda mungkin mengira cowok melihat cewek dari fisik doang. Semakin merias wajah, maka semakin menarik di mata cowok. Ih... Enggak, kok. Mereka enggak selalu memperhatikan hal seperti itu. Tetap yang utama adalah kepribadian anda yang menarik.[kawankumagz]

No comments:

Post a Comment