Pages

Sunday, March 16, 2014

Alasan Cowok ingin Istri yang lebih Muda

#23abfc




Mungkin ada sebagian di antara kamu yang bertanya, "Kok cowok suka banget ya milih cewek yang lebih muda?". Kalau kamu belum tahu jawabannya, ini dia 4 alasan kenapa sih cowok memilih untuk mendapatkan isteri yang lebih muda dan bahkan terpaut usia yang jauh.

Ingin Panjang Umur

Saat lelaki menikah dengan perempuan yang beda usianya sampai 17 tahun, maka ia berarti telah mengambil langkah yang tepat untuk menuju panjang umur. Kenapa? Karena saat seorang lelaki menikah, itu berarti ia akan menempuh sebagian besar hidupnya dengan orang yang lebih muda. Secara otomatis, kondisi mental, fisik, dan pemikirannya pun akan beradaptasi dengan kondisi mental dan fisik sang isteri yang jauh lebih muda.

Ingin Bahagia

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Inggris, istri dengan usia yang lebih muda adalah sumber kebahagiaan. Lelaki yang menikah dengan perempuan dengan usia 5 tahun lebih muda akan mendapati kehidupan pernikahan yang bahagia dan langgeng.

Seimbang

Perempuan dipercaya memiliki tingkat kedewasaan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan lelaki. Oleh sebab itu, perbedaan usia saat menikah akan menjadikan hubungan suami isteri menjadi seimbang karena pada saat lelaki baru menginjak tingkat kedewasaannya di usia 30, maka isteri yang masih berumur 25 tahun pun sudah mulai menginjak tingkat kedewasaan yang sama.

Penghargaan

Saat seorang lelaki lebih tua dari isterinya, secara otomatis isteri pun akan memiliki penghargaan yang jauh lebih besar ketimbang pada lelaki sebaya. Oleh sebab itu, banyak lelaki yang memilih untuk mencari isteri yang usianya lebih muda agar bisa mendapatkan penghargaan lebih.[editor]

No comments:

Post a Comment