Pages

Sunday, March 30, 2014

Cara Cerdas memanjakan Cewek

#23abfc




Cowok seringkali mengatakan bahwa sangat sulit untuk bisa mengerti kemauan Cewek. Cewek bahkan bisa merasakan berbagai emosi pada saat yang sama dan itu kerap membingungkan Cowok. Tetapi seiring dengan berkembangnya zaman, cara berpikir Cewek tak lagi sedemikian rumit. Kini Cewek berpikir lebih simpel dan modern. Nah, pertanyaan pentingnya sekarang adalah apakah Cowok bisa mengimbangi cara berpikir Cewek modern masa kini? Berikut adalah cara yang tepat untuk memperlakukan Cewek di era modern, yang dikutip dari  Boldsky.

1. Kesetaraan

Cewek modern ingin selalu diperlakukan setara. Tak ada alasan untuk menyepelekannya hanya sebab perbedaan gender. Hal itu disebabkan Cewek modern lebih berpendidikan dan punya kekuatan untuk ketakadilan.

2. Jangan mengekang

Ingat, Anda tak boleh mengekang Cewek di era seperti sekarang ini. Mengapa? sebab mereka lebih independen dan mandiri. Sekali Anda mengekangnya, dia akan lari dari Anda dan meninggalkan Anda.

3. Siap beradaptasi

Cowok sudah harus bisa beradaptasi dengan keadaan di mana emansipasi Cewek semakin digalakkan saat ini. Mereka bukan lagi orang yang suka diperintah dan disetir. Cewek masa kini lebih berani menyuarakan pendapat mereka dan tak suka dipandang remeh.

4. Memiliki karir cemerlang

Cewek modern memiliki standar pasangan yang setaknya setara atau lebih tinggi darinya. Hal ini penting sebab bagi Cewek masa kini, Cowok yang memiliki karir cemerlang dipandang lebih daripada mereka yang tak memiliki karir yang bagus.

5. Memberikan dukungan

Bahkan meski Cewek modern memiliki sikap independen dan bebas, mereka masih tetap memerlukan dukungan dari pasangan. Sebagai Cowok, Anda pasti harus selalu siap sedia untuk mengulurkan tangan dan bahu Anda ketika dia membutuhkannya.

6. Menghargai bakatnya

Cewek modern memiliki tingkat kecerdasan dan pendidikan yang mumpuni. Mereka ingin bakat mereka dihargai oleh pasangan yang dalam hal ini adalah Cowok. Maka dari itu, Cowok harus memuji Cewek ketika mereka mendapatkan prestasi atas bakatnya atau keberhasilannya.[ugeg2]

No comments:

Post a Comment