Pages

Monday, March 3, 2014

Manfaat beras merah untuk Awet Muda

#23abfc




Setiap orang tentu ingin hidup awet muda dengan kesehatan yang baik, wajah yang senantiasa segar, dan tentunya dengan hati yang bahagia. Nah, kalau itu juga yang kamu mau, maka jangan remehkan rahasia awet muda dari beras merah ini :

Serat

Kandungan serat di dalam beras merah bisa membuat kamu lebih mudah untuk membuang sisa zat makanan yang tidak berguna bagi tubuh. Dengan begitu, secara otomatis tubuh pun akan terhindar dari berbagai penyakit dan otomatis pula kamu akan punya waktu hidup yang lebih lama.

Kontrol Gula Darah

Mengonsumsi beras merah sama halnya dengan mengontrol kadar gula darah agar tetap seimbang dengan kesehatan tubuh kamu. Dengan begitu, kamu gak akan terkena penyakit tekanan darah tinggi, kolesterol, dan punya jantung yang sehat sampai tua nanti.

Bikin Kenyang

Meskipun mengonsumsi beras merah sedikit, namun kandungan gizinya yang penuh bisa kamu serap sehingga kamu akan lebih mudah kenyang dan bertenaga tanpa harus mengonsumsi makanan lain yang tidak bergizi buat tubuhmu.

Vitamin B6

Kandungan Vitamin B6 yang terdapat di dalam beras merah akan membantu menjaga keseimbangan pembentukan hormon serotonin, sel darah merah, dan membantu produksi sel-sel DNA. Dengan begitu, kesehatan kamu pun akan stabil, begitu juga dengan serotonin yang membuat kamu setiap hari dalam keadaan senang dan bahagia sampai tua nanti.

Empat kandungan gizi di atas merupakan rahasia penting yang terkandung di dalam beras merah yang pasti membuat kamu senantiasa sehat, bahagia, dan tentu saja panjang umur serta awet muda.[superdeeceritanya]

No comments:

Post a Comment