Pages

Thursday, March 27, 2014

Tips Pengguna Firefox (Mozilla)

#23abfc




Beberapa saat lalu aplikanologi udah ngebahas beberapa tips buat pengguna Google Chrome dan Dolphin Browser agar lebih nyaman dalam berselancar di Android. Nah sekarang giliran tips buat kamu-kamu pengguna browser Firefox. Di platform dekstop, popularitas Firefox browser udah gak perlu diragukan lagi. Namun ternyata untuk di Android meskipun banyak juga penggunanya namun secara peringkat masih kalah jauh dari browser lain seperti semisal chrome. Langsung aja deh, berikut adalah tips-tips enak browsing pakek firefox.

1. Install Add-On

Seperti halnya di dekstop, Firefox juga nyediain banyak banget macam add-on buat kamu tambahin di browsermu. Kamu bisa install add-ons tersebut untuk kostumisasi tampilan browsermu.

2. Gunakan fitur Reading List.

Salah satu fitur yang lumayan saya suka dari Firefox adalah fitur reading list. Jadi misalkan di Twitter kamu dapat link dari siapa gitu tapi malas baca, kamu buka dulu saja di Firefox kemudian masukin ke reading list. Ketika mau baca kamu tinggal buka aplikasi terus pada tampilan home akan ada tab reading list yang berisikan artikel yang kamu simpan tadi.

3. Private Browsing dan Sync

Terakhir, saya suka fitur browser yang memberikan akses buat private browsing dan sync. Private browsing ini berati kamu bisa melakukan browsing dengan nyaman karena aplikasi gak akan menyimpan apapun ketika kamu menggunakan mode ini. Sementara fitur sync berfungsi buat kamu yang menggunakan banyak device, yaa seperti namanya gunanya buat mengsingkronasi data untuk masing masing device.[jagadpintar]

No comments:

Post a Comment