Pages

Saturday, March 15, 2014

Manfaat MInyak Kayu Putih bagi Kesehatan

#23abfc




Bagi sebagian wanita yang tidak menyukai minyak kayu putih, kali ini Anda harus bisa belajar untuk menyukainya. Di balik bau minyak kayu putih yang alami ternyata minyak kayu putih memiliki beberapa khasiat yang bagus untuk tubuh Anda. Seperti dapat mengobati gigitan serangga, mengatasi kulit yang iritasi, dan tentunya masih banyak lagi khasiat yang dihasilkan oleh minyak kayu putih, tidak percaya? Yuk langsung saja simak di bawah ini:

Menyembuhkan penyakit

Minyak kayu putih dipercaya dapat membantu menyembuhkan penyakit kulit, seperti infeksi kulit, luka pada daerah vagina, dan minyak kayu putih juga bisa mengobati luka yang bernanah. Jadi, bila Anda mempunyai penyakit kulit jangan ragu untuk memakaikan minyak kayu putih pada kulit ya.

Membuat tubuh menjadi rileks

Minyak yang terdapat pada minyak kayu putih mempunyai wangi yang khas yang dapat membantu untuk merilekskan pikiran dan tubuh Anda serta mengurangi nyeri sendi. Untuk menggunakannya cobalah Anda berendam dalam air panas yang sudah ditetesi oleh minyak kayu putih yang beraroma lavender, cara ini dapat membantu pikiran dan tubuh Anda menjadi rileks.

Memperhalus kulit

Untuk memperhalus kulit Anda dapat memijat kulit dengan minyak kayu putih. Selain dapat memperhalus kulit, minyak kayu putih juga dapat menghilangkan flek atau tanda pada kulit. Untuk memijat bahu dan punggung Anda, sebaiknya menggunakan minyak kayu putih yang mengandung vitamin E agar lebih mudah untuk memijatnya.

Menghilangkan bakteri

Bila Anda selesai mencukur bulu yang ada pada permukaan kulit, Anda dapat menggunakan minyak kayu putih untuk menenangkan kulit dan mencegah datangnya bakteri, jamur, dan virus. Selain itu, minyak kayu putih dapat mengobati penyakit kulit yang serius seperti candidiasis, dimana biasa hidup di rongga mulut, usus dan vagina.

Perawatan kulit

Sebagai perawatan kulit untuk memperhalus dan membuat kulit menjadi lembut, Anda dapat mencampurkan beberapa tetes minyak kayu putih dengan krim untuk dijadikan sebagai scrub. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat melakukannya secara teratur.[ciricara]

No comments:

Post a Comment