Pages

Sunday, March 30, 2014

Game Indonesia yang Eksis di Facebook

Kamu yang hobi banget main games di mana pun pasti udah gak aneh lagi dong dengan permainan yang ada di berbagai situs jejaring sosial, termasuk di Facebook. Tapi, tahu gak sih kalau ada beberapa jenis permainan di Facebook yang ternyata asli buatan Indonesia? Ini dia 5 jenis game yang dimaksud :

Kiri-kiri





Sesuai dengan namanya, game ini memberikan kita kesempatan untuk menjadi sopir angkot yang harus berusaha mencari penumpang sebanyak-banyaknya. Indonesia banget kan, Guys?

Art of Pencak Silat





Pencak silat merupakan salah satu ilmu bela diri yang berasal dari Nusantara. Nah, game ini mengajak kita untuk mempertahankan budaya asli Indonesia dengan mempertahankan sebuha perguruan pencak silat yang kita miliki. Buat kamu yang suka action sekaligus budaya bagus banget, nih! Mau coba?

Gado-gado Sibuk





Gak jauh-jauh dari pedagang gado-gado di Indonesia, game ini juga mengajak kita untuk bermain peran sebagai tukang gado-gado yang sibuk mencari pelanggan supaya jualannya habis. Mirip-mirip dengan game luar Dinner Dash lah ya?

Climb the Pinang





Kegiatan panjat pinang pasti sudah biasa kita lihat saat menjelang hari kemerdekaan Indonesia, kan? Tapi gimana kalau kamu mainkan lomba ini di Facebook, Guys?

Defend the Monas

#23abfc




Saat main ini, kamu pasti bakal ngerasa jadi hero yang menyelamatkan Tugu Monas sebagai ikon Ibu Kota Jakarta. Mau jadi pahlawan dalam game online Indonesia? Mainkan game yang satu ini![fairyandfunny]

No comments:

Post a Comment