Pages

Saturday, March 15, 2014

Manfaat Scrub Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

#23abfc




Beras tidak hanya sebagai sumber karbohidrat kita untuk sehari-harinya. Tetapi beras juga mempunyai manfaat untuk kecantikan yang bagus untuk Anda. Beras dapat dijadikan sebagai scrub wajah, karena kandungan yang ada di dalam beras mampu untuk membersihkan, mengangkat kulit mati, dan tentunya menghaluskan kulit wajah Anda. Seperti yang dilansir oleh BoldSky, ini dia manfaat scrub dari beras untuk masalah kulit Anda:

Kulit berjerawat

Untuk kulit yang berjerawat dan kulit yang terbakar karena matahari, Anda dapat menggunakan campuran madu dan beras, lalu gosokkan pada kulit secara perlahan. Madu sendiri bagus untuk melembabkan kulit dan mengangkat kulit mati, karena madu memiliki antioksidan yang bagus untuk kulit.

Kulit kering

Mempunyai kulit yang kering Anda dapat mencoba gunakan perawatan untuk wajah dengan menggunakan campuran tepung beras, baking soda dan sedikit air. Gosokkan pada wajah Anda sebanyak dua kali seminggu dengan gerakan memutar. Baking soda selain dipe

Memudakan kulit

Gula dapat bermafaat untuk memudakan kulit dan mengatasi jerawat. Cara membuatnya, Anda dapat menghaluskan gula dan beras kemudian tambahkan yoghurt. Lalu aduk menjadi pasta, setelah itu Anda dapat oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 5 sampai 10 menit, kemudian bilaslah dengan air dingin.

Menghilangkan komedo

Untuk menghilangkan komedo di wajah, hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah merendam beras pada air sekitar 10 sampai 20 menit, kemudian campur tomat yang sudah dihancurkan, lalu aduk menjadi pasta. Setelah itu Anda dapat gosokkan pada wajah.

No comments:

Post a Comment