Pages

Saturday, March 15, 2014

mSpy, Aplikasi Pengintai untuk Ponsel Pintar

#23abfc




Jika khawatir kekasih selingkuh, Anda bisa tanpa ragu membuka-buka dan memeriksa ponselnya tanpa seizinnya. Sekarang Anda tidak perlu melakukannya lagi karena ada aplikasi tersedia untuk hal itu. Sebuah perusahaan pengintai yang baru-baru ini membuka kantor di New York kini menawarkan ponsel yang dilengkapi perangkat lunak untuk memata-matai. Dan mereka juga menawarkan ponsel keren seperti iPhone 5s, HTC One, Nexus 5 atau Galaxy S4 dilengkapi aplikasi mSpy dengan harga $200 (sekitar Rp2,3 juta) lebih besar dari harga umum perangkat-perangkat semacam itu.

Cobalah untuk membeli salah satunya secara online, kemudian hadiahkan kepada pacar pada hari ulang tahunnya, dan lakukan misi 'gila' Anda mengawasi setiap gerak-gerik mereka. Dan tetaplah menggila, karena hanya orang-orang gila yang melakukan hal ini. Perangkat mSpy bisa bisa melacak panggilan telepon, email, SMS, tombol apa saja yang dipencet, chat WhatsApp dan Skype, lokasi dan informasi lainnya. Empat puluh persen pelanggan mSpy menggunakannya untuk mengawasi anak mereka, menurut rilis perusahaan itu. Beberapa perusahaan juga menggunakannya.

Namun jika dilihat dari sisi hukum, Anda tidak dapat menggunakan mSpy kecuali jika memberitahu orang yang menggunakan perangkat tersebut, kata pembuat mSpy kepada Betabeat beberapa pekan lalu. Tapi kami yakin hal tersebut tidak akan menghentikan semua orang untuk menggunakannya. Ada banyak  pengintai 'gila' di dunia ini.[betabeat]

No comments:

Post a Comment