Pages

Friday, February 14, 2014

Tipe Pria yang dihindari Wanita

#23abfc




Setiap wanita pasti memiliki kriteria tersendiri mengenai pria yang ingin ia dekati. Seorang wanita akan menghindari pria yang menurut mereka tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Beberapa tipe pria yang dihindari wanita adalah sebagai berikut:

Pria yang tidak mempercayai perkawinan

Apa yang akan diharapkan dari seorang pria yang tidak percaya terhadap ikatan perkawinan? Setiap wanita menginginkan akhir yang bahagia bersama pria yang mereka sukai, tetapi ketika mereka bertemu dengan pria dengan tipe ini, mereka akan segera menghindar.

Pria yang menganggap dirinya paling benar

Wanita akan menganggap seorang pria itu sombong dan arogan ketika pria tersebut menganggap dirinyalah yang paling benar. Tidak ada alasan bagi wanita untuk berlama-lama dengan pria seperti ini, karena wanita juga ingin selalu didengar pendapatnya.

Pria yang senang berargumentasi

Tipe pria seperti ini akan merubah suatu percakapan menjadi ajang debat. Ketika mengajak wanita berkencan, ia akan membuat wanita merasa sedang berada dalam sebuah acara debat dibandingkan dengan kencan romantis. Dengan melakukan hal tersebut, maka si wanita akan merasa terpojok dan tidak percaya diri.

Pria yang pelit

Mengajak wanita makan malam di kencan pertama di restoran yang paling murah akan membuat wanita merasa bahwa Anda adalah seorang pria pelit. Hal ini bukan karena wanita tersebut materialistis, tetapi kesan pertama yang muncul menjadi negatif.

Pria genit

Melayangkan pandangan kepada wanita lain ketika berkencan dengan seorang wanita jelas merupakan tindakan yang sangat tidak disukai oleh seorang wanita. Setiap wanita selalu ingin dianggap spesial oleh pria yang sedang mendekatinya.

Apakah Anda salah satu dari tipe pria di atas? Ketahui segera tipe pria seperti apakah Anda sebelum para wanita menghindari Anda.[askmen]

No comments:

Post a Comment