Pages

Sunday, February 16, 2014

Cara Murah tampil keren

#23abfc




Jangan pernah biarkan dana terbatas menjadi penghambat Anda untuk tampil fancy. Ada beberapa cara sederhana yang mungkin terlewatkan oleh pikiran kita, untuk mampu tampil fresh tanpa harus belanja jor-joran. Ingat, tampil keren tidak harus menguras isi kantong kan? Ingin tahu rahasianya? Simak trik berikut!

Gunakan Lebih Banyak Warna

Cara untuk menghidupkan penampilan kamu adalah dengan menggunakan lebih banyak warna ke dalam pakaian Anda. Cukup gunakan t-shirt berwarna cerah di bawah sweater v-neck yang Anda kenakan. Hal yang paling penting adalah menggunakan warna-warna cerah tersebut di dekat wajah Anda karena di daerah itulah pengaruh warna paling berdampak positif. Selain itu, penambahan warna di dekat wajah juga akan mengaburkan wajah lelahmu.

Gunakan Kacamata

Kaca mata adalah sebuah cara yang hebat untuk mengekspresikan diri. Yang hebat dari kaca mata adalah, walaupun Anda hanya mengenakan celana jeans dan t-shirt, dengan pemilihan kaca mata yang tepat, Anda bisa terlihat seperti lebih modis. Miliki lebih dari satu kaca mata agar bisa disesuaikan dengan mood maupun pakaian Anda. Dalam hal ini, Anda bisa mengabaikan merk!

Beli Satu atau Dua Barang Mahal

It's okay kalau Anda memutuskan untuk membeli satu atau dua jenis barang mahal seperti jaket kulit, topi atau celana jeans yang mampu menonjolkan 'aset' pribadi. Yang pasti, Anda harus yakin kalau barang yang dibeli mahal-mahal itu akan sering dikenakan dan membuat Anda jadi pusat perhatian. Anggap saja barang mahal itu sebuah investasi untuk mendongkrak penampilan.

Gunakan Belt yang Mencolok Mata

Buckle besar mungkin terlihat norak. Tapi jangan salah, walaupun norak, namun buckle besar mampu mencuri perhatian. Saat ini, memadukan belt kulit dengan buckle besar bahkan suka dianggap sebagai sebuah fashion statement. Dan Anda bisa mendapatkan buckle besar di mana saja, bahkan di jembatan penyeberangan sekalipun!

Hindari Sepatu Lusuh

Sepatu yang compang-camping dijamin akan membuat turn-off orang-orang yang memandang Anda. Untuk itu, Anda harus selalu menggunakan sepatu yang kinclong, entah itu sepatu kulit yang resmi, ataupun sepatu kets yang kasual. Walaupun mungkin Anda harus mengeluarkan dana sedikit berlebih untuk menjamin sepatumu selalu terlihat kinclong.

Miliki Jam Tangan yang Keren

Biasanya, pria tidak memiliki pilihan yang banyak ketika dihadapkan pada faktor perhiasan. Jam tangan adalah pengecualian. Pria seakan memiliki kecenderungan untuk selalu terlihat hebat melalui jam tangan yang dikenakan. Untungnya, Fossil, Kenneth Cole dan Diesel selalu menyediakan varian jam yang terlihat mahal dengan harga murah.[bachelor]

No comments:

Post a Comment