Pages

Wednesday, February 12, 2014

Meredakan Penyakit tanpa Obat

#23abfc




Sakit kepala, pilek, nyeri punggung adalah gangguan kesehatan yang paling sering mengganggu. Kondisi ini tentu akan berdampak buruk pada produktivitas dan prestasi kerja. Saat gangguan kesehatan tersebut datang, orang akan langsung mencari obat-obatan untuk meredakan penyakit tersebut. Padahal mungkin saja mereka sama sekali tidak membutuhkan obat-obatan untuk mengatasinya. Yang mereka butuhkan hanyalah istirahat cukup dan obat-obatan alami untuk meredakan penyakit tersebut. Apa saja obat-obatan alami itu?

Redakan Sakit Kepala dengan Seks

Penelitian yang melibatkan 84 wanita penderita migrain diminta untuk melakukan aktivitas seks bersama pasangan saat migrain menyerang. Hasilnya, 61 persen wanita mengkonfirmasi bahwa seks membuat rasa sakit lebih mudah diatasi dan 20 persen mengaku bahwa sakit kepala benar-benar hilang setelah orgasme.

Redakan Nyeri Punggung dengan Jalan Kaki

Jangan berbaring di sofa untuk meredakan nyeri punggung, tapi cobalah untuk berjalan kaki 3-5 kali seminggu selama 20-40 menit. Jalan kaki dapat membantu menguatkan otot punggung bagian bawah dan membantu meredakan nyeri punggung.

Redakan Pilek dengan Bawang Putih

Bawang putih sangat efektif dalam menyembuhkan pilek. Kandungan allion dan allicin yang terdapat dalam bawang putih menjadi senyawa antivirus alami ampuh untuk memerangi flu.

Turunkan Gula Darah dengan Cinnamon

<engonsumsi 1 sendok teh bubuk cinnamon dapat mengurangi kadar gula darah puasa, kolesterol total, dan kadar trigliserida dan mencegah penyakit diabetes.[duniafitnes]

No comments:

Post a Comment