Pages

Wednesday, February 12, 2014

Cara Aneh Mmeikat Pria

#23abfc




Ada banyak artikel yang menawarkan berbagai trik untuk memikat pria. Mulai dari bersikap manis, hingga mengubah penampilan. Namun tips yang satu ini berbeda dari yang lain. Kebanyakan orang tak mengira bahwa beberapa cara ini juga bisa digunakan untuk memikat pria. Berikut adalah beberapa cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk memikat pria:

Memiliki kehidupan sendiri

Tak sedikit dari kalian yang pasti heran membaca tips pertama ini. Ya, salah satu cara untuk memikat pria adalah menjalani kehidupan kalian sepenuhnya. Jalani hal-hal yang kalian sukai, kejar mimpi kalian, lakukan aktivitas atau pekerjaan yang membuat kalian senang. Siapa bilang hal ini tak berkaitan dengan pria? Ketika kalian menjalani kehidupan kalian sepenuhnya, dengan bersemangat setiap hari, ini menunjukkan bahwa kalian adalah wanita yang mandiri. Meski kalian memerlukan pria sebagai pasangan, namun kalian bukan tipe wanita manja yang akan bergantung pada mereka. Ini juga membuat pria lebih menghargai kalian.

Mencintai diri sendiri

Sebelum kalian berusaha memikat pria, tanyakan pada diri kalian sendiri, "Apakah kalian sudah mencintai diri kalian?" Karena bagaimana bisa kalian membuat orang lain terpikat jika kalian saja tak mencintai diri sendiri. Jadi, salah satu cara untuk mendapatkan perhatian pria adalah mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Wanita yang mencintai dirinya luar dalam akan terlihat lebih percaya diri dan lebih bersinar daripada wanita yang terus-terusan mengritik dirinya sendiri.

Membuat diri kalian menyenangkan

Salah satu cara untuk menarik perhatian pria adalah menjadi orang yang menyenangkan. Menjadi orang yang menyenangkan tak hanya membuat kalian menarik sebagai kekasih, tetapi juga sebagai teman. Pria akan lebih mudah kehilangan ketertarikan pada wanita yang membosankan. Jadi, apakah kalian termasuk orang yang menyenangkan ketika diajak bergaul, Ladies?

 Menggoda dan bercanda

Menjadi menyenangkan bisa menarik pria, namun bisa bermain dengan cara mereka seperti bercanda dan menggoda mereka secara ringan bisa membuat kalian sangat menarik. Jangan menggoda yang terlalu menjurus ke arah seksual atau terlalu kotor, lakukan saja seperti ketika kalian menggoda saudara laki-laki kalian. Misalkan seperti mengatakan bahwa tim yang dibelanya payah dan lainnya. Tentu saja, ini hanya untuk bercanda, tak serius menghinanya.

Itulah beberapa cara tak biasa yang bisa kalian lakukan untuk menarik perhatian pria. Kebanyakan cara tersebut lebih pada mengembangkan kepribadian kalian menjadi wanita yang lebih menyenangkan. Jangankan pria yang kalian taksir, dengan melakukan cara di atas, bukan tak mungkin kalian akan menarik perhatian banyak pria.[jaditerkenal]

No comments:

Post a Comment