Pages

Tuesday, July 16, 2013

Arya Wiguna Bantah Akan Main Film Bareng Dewi Sanca

#fd452a
#23abfc


[imagetag]

Karena perseteruannya menjadi sorotan, Dewi Sanca mengaku ditawari main film bersama Arya Wiguna oleh produser Shanker. Ketika dikonfirmasi, Arya membantah hal tersebut.

"Nggak ada tuh. Gosip dari mana? Belum pernah ada yang nawarin saya main film bareng," ucap Arya ketika dihubungi detikHOT, Senin, (15/7/2013).

Arya kembali menekankan dengan percaya diri, Dewi Sanca hanya membonceng popularitasnya untuk mendapat keuntungan. Ia tak ingin beradu akting dengan pedangdut yang telah melaporkannya ke polisi itu.

"Nggak mau ah. Saya bukan orang yang aji mumpung, saya bukan tipe orang yang menghalalkan segala cara," ucapnya dengan nada penuh keyakinan.

Tetapi, Arya mengatakan rela untuk menjilat ludahnya sendiri apabila ada produser yang berani menawari honor Rp 500 juta untuk berada dalam satu kamera bersama Dewi Sanca. Ia memiliki alasan untuk itu.

"Buat bayar hutang saya yang jumlahnya Rp 500 juta, lalu banyak orang yang ketolong karena semua hutang saya lunasin, kenapa nggak?" ucapnya lugas.

"Seandainya besok hutang saya sudah lunas, dibayar berapapun saya nggak mau main bareng Dewi Sanca. Dia itu orang yang nggak tahu rasa terima kasih. Udah ditolongin malah menghujat," sungutnya.

Sebelumnya, Dewi Sanca mengaku ditawari untuk main film bersama Arya Wiguna oleh produser Shanker. "Dia nawarin main sama Arya, ya Dewi profesional aja. Filmnya tentang ular-ular gitu," aku Dewi.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/07/15/162200/2303272/229/arya-wiguna-bantah-akan-main-film-bareng-dewi-sanca?h880004213



No comments:

Post a Comment