Pages

Wednesday, July 17, 2013

Percaya Ramalan, Garis di Telapak Tangan Pun Diperbaiki Lewat Operasi

#fd452a

Ramalan garis tangan atau disebut juga palmistry cukup populer di banyak negara termasuk Jepang dan Korea. Dengan kemajuan teknologi, ramalan negatif pun bisa diubah dengan cara memperbaiki garis tangan lewat operasi telapak tangan.





                    

#23abfc


[imagetag]  



Di Jepang, palmistry cukup digemari dan orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membaca garis tangannya. Seorang peramal cukup melihat garis-garis berpola yang terbentuk di telapak tangan, lalu dari situ ia akan meneropong masa depan orang yang diramalnya.

Ramalan yang terbaca tidak selalu enak didengar, kadang-kadang ada juga ramalan negatif. Siapapun tentu ingin mendengar ramalan yang baik agar lebih tenang menghadapi masa depan, sedangkan ramalan negatif cenderung dijauhi karena membuat orang patah semangat.

Di masa lalu, ramalan garis tangan dipercaya sebagai takdir. Sulit diubah jika tidak dengan usaha dan mungkin doa bagi yang percaya. Namun sekarang, kemajuan teknologi membuat hasil ramalan garis tangan menjadi begitu mudah untuk dimanipulasi.

Melalui bedah kosmetik, pola-pola yang terbentuk oleh garis tangan bisa diperbaiki agar peramal bisa membaca masa depan yang lebih positif dari telapak tangan seseorang. Operasi semacam itu mulai populer dan orang Jepang banyak yang melakukannya baik di Jepang maupun di Korea.

Sebuah laporan di The Daily Beast menunjukkan antara Januari 2011 hingga Mei 2013, di Jepang sedikitnya sudah ada 37 operasi bedah plastik yang dilakukan untuk memperbaiki garis di telapak tangan. Salah seorang dokter yang menanganinya adalah Dr Matsuoka.

"Jika anda ingin membentuk garis tangan dengan laser, pasti sembuh dan tidak menyisakan bekas luka," kata Dr Matsuoka yang telah menangani 20 operasi perbaikan garis tangan, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/7/2013).

Menurut Dr Matsuoka, garis tangan harus dibentuk dengan pisau bedah elektrik dan goresannya harus dibuat agak bergetar. Pisau bedah biasa menghasilkan garis yang terlalu lurus, sementara garis tangan yang asli tidak pernag benar-benar rapi.

Prosedur memperbaiki garis tangan biasanya memakan waktu antara 10-15 menit untuk sekitar 5-10 garis. Pengerjaannya cepat, namun masa pemulihannya cukup lama yakni sebulan.

Dengan spidol atau pena, pasien juga bisa menandai sendiri garis mana yang akan diperbaiki. Anda berminat?

(up/vit)

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://health.detik.com/read/2013/07/16/095758/2303829/763/percaya-ramalan-garis-di-telapak-tangan-pun-diperbaiki-lewat-operasi?l992205755



No comments:

Post a Comment