Pages

Tuesday, July 16, 2013

Ya Ampun...Anak Berumur 2 Tahun DIBERI MINUM BIR oleh Ibunya

#fd452a

Seorang ibu di Phoenix, Arizona harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ia diduga melakukan kekerasan pada anak di bawah umur karena dengan sengaja memberikan minuman bir pada anaknya yang masih berusia 2 tahun.



             

                            

#23abfc


[imagetag]  



Malam itu, wanita bernama Valerie Marie Topete mengunjungi kedai pizza bernama Peter Piper Pizza. Saat bersantap, ia diketahui menuangkan bir dari pitcher ke dalam gelas anaknya yang berusia 2 tahun. Tak sampai di situ, sang juga ibu sempat meninggalkan anaknya sendirian.

Saat itu, si kecil ditinggalkan bersama minuman bir yang ada di dalam gelas khusus bayi miliknya. Malangnya, sang anak sempat meminum bir tersebut. Kepolisian setempatpun mendapat laporan atas kejadian ini dan langsung bertindak cepat.

Polisi bertanya pada Valerie mengenai penyebab perempuan 36 tahun itu memasukkan bir ke dalam gelas minum anaknya. Menurut Valerie, ia memberikannya karena sang anak terus-menerus berusaha menjangkau pitcher yang diletakkan di atas meja. Tak tahan melihatnya, Valeriepun langsung menuang bir tersebut.

Valerie kini telah ditangkap dan dikenakan pasal mengenai kekerasan pada anak. Si kecilpun langsung diasuh oleh ayahnya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

(odi/flo)

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://food.detik.com/read07/09/100140/1960698/297/wah-anak-2-tahun-diberi-minum-bir-oleh-ibunya



No comments:

Post a Comment