Pages

Wednesday, July 17, 2013

Bandara di Cina Paling Sering Delay

#fd452a




Kebanyakan bandara di Cina menjadi bandara yang memiliki performa paling buruk dengan tingkat ketepatan jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat terbang di Asia. Data ini diperoleh berdasarkan laporan yang dibuat FlightStats, perusahaan air travel information service yang berbasis di Amerika.





                      
#23abfc


[imagetag]

 





Dari data yang dilansir CNN, di bulan Juni 2013 Beijing Capital International Airport hanya mengalami ketepatan waktu sesuai jadwal sekitar 18,3 %. Sementara 42 % dari jumlah penerbangan di Beijing mengalami keterlambatan minimal 45 menit.

Peringkat kedua terburuk ditempati oleh Shanghai Hongqiao International Airport, yang memiliki 24 % jadwal penerbangan yang tepat waktu. Jumlah ini menurun dari rata-rata enam bulan lalu yang memiliki tingkat ketepatan sekitar 38,9 %.

"Tidak ada satu pun bandara di daratan Cina yang disurvei lightStats, mulai dari Guangzhou, Kunming, Nanjing, Chengdu, Changsha hingga Urumqi, mampu memastikan pengelolaan bandaranya dari daftar keterlambatan penerbangan sejumlah maskapai," kata sumber yang dikutip dari South China Morning Post seperti yang dilansir CNN.

Sementara itu, Osaka Airport dinobatkan sebagai bandara paling tepat waktu di Asia. Diikuti Tokyo Haneda Airport yang memiliki tingkat ketepatan waktu rata-rata 95 % dari total penerbangan.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://dunia.lintas.me/go/ganlob.com/bandara-di-cina-paling-sering-delay



No comments:

Post a Comment