Pages

Wednesday, July 17, 2013

Peggy Melati Sukma Rilis Buku 'My Life, My Hijab'

#fd452a


Baru-baru ini, artis Peggy Melati Sukma merilis sebuah buku bertajuk 'My Life, My Hijab'. Dalam buku tersebut, Peggy juga bercerita tentang kisah perceraiannya. 





[imagetag]  

"Secara jujur saya bilang saya bukan menuliskan hal pribadi, yang saya tuliskan pembelajaran hidup yang intisarinya bisa diserap, bisa jadi motivasi bagi sesama perempuan," ujarnya.





[imagetag]  

Peggy menolak anggapan bahwa ia menuangkan secara gamblang kehidupan pribadinya.



 

[imagetag] "Saya membagi apa yang saya bagi dari hidup saya tanpa membawa serta siapapun dan tanpa tendensi ke siapapun," tegasnya.



#23abfc


[imagetag] Peggy mengerjakan buku tersebut selama tiga bulan.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/readfoto/2013/07/15/150536/2303102/431/4/peggy-melati-sukma-rilis-buku-my-life-my-hijabh993305431#bigpic



No comments:

Post a Comment