Pages

Wednesday, July 17, 2013

Lukisan Jokowi Ini Hasil Tirakat Bertapa Dan Puasa

#fd452a




Ada-ada saja pengagum jokowi ini, membuat lukisan khusus untuk gubernur Jokowi. Uniknya nih para sobat, orang tua ini menjalankan tirakat untuk lukisan tersebut, ya ya ya :)





#23abfc


[imagetag]

 





Namanya Pak Sutanto, pria tua berumur 76 tahun datang ke Balai Kota DKI Jakarta. Dia membawa sebuah lukisan berukuran sekitar 140x80 sentimeter dengan gambar Gubernur Joko Widodo dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama.

Gambar ini bukan sembarang lukisan. Sebab, untuk membuatnya Sutanto sampai bertapa dan puasa.

"Saya membuat ini dengan bertapa dan berpuasa di rumah," kata Sutanto saat berbincang dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Jumat (28/12).

Sutanto mengatakan, lukisan ini juga punya kekuatan supranatural. Yakni bisa menolak banjir dan hujan.

Lukisan itu selesai dalam waktu satu bulan. Dia membuat lukisan itu bukan tanpa alasan.

"Saya dapat ilham setelah bertapa itu," jelasnya.

Pria asal Semarang ini tinggal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lukisan ini sekaligus hadiahnya untuk Jokowi dah Ahok.

"Saya sengaja membuat lukisan ini untuk beliau. Saya simpatik dengan Pak Gubernur. Waktu pemilihan, saya mendoakan beliau agar sukses. Sekarang betul-betul sukses, saya melampiaskan kegembiraan dengan lukisan," ucapnya seraya tersenyum.

Sutanto berpesan agar Jokowi dan Ahok selalu mengedepankan rasa sabar dalam mengatasi berbagai persoalan di Jakarta.

"Saya berharap supaya dia menghadapi warga Jakarta ini biar lebih sabar. Warga Jakarta inikan bermacam-macam budaya dan kultur," harap Sutanto.

Sekadar diketahui, Sutanto yang berprofesi sebagai pelukis sejak usia 20 tahun, juga pernah memberikan lukisan ke Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), bergambar mobil antik ada wanita berdiri di samping mobil. Waktu itu lukisannya hanya diterima satpam rumah dinas Jokowi, yang berlokasi di Taman suropati No 7 Jakarta. Sama dengan yang sebelumnya, lukisan kali ini juga dihargai Rp 2 juta.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://unik-aneh.lintas.me/go/unikanehdunia-2.blogspot.com/lukisan-jokowi-ini-hasil-tirakat-bertapa-dan-puasa



No comments:

Post a Comment