Pages

Wednesday, July 17, 2013

Pria ini Mampu Hentikan Pesawat yang sedang Lepas Landas dengan Tangan Kosong

#fd452a


[imagetag]


Dennis Rogers adalah salah satu manusia super di dunia nyata. Dirinya mampu membengkokkan palu baja hingga menghentikan pesawat yang lepas landas dengan tangan kosong.

Pria ini menyadari memiliki kemampuan ketika saudaranya memintanya untuk merobek setumpuk kartu. Sejak itu, dirinya yakin dirinya mampu melakukan yang lebih. Dennis berhasil menjadi World Wrestling Arm-Champion dan Grandmaster Strongman.

Mungkin keahliannya biasa saja, namun pria ini ternyata hanya memiliki tinggi 168 cm dan berat 76 kg, hal ini membuatnya begitu istimewa.

Dennis telah berhasil membengkokkan ratusan alat dan batang baja, merobek buku telepon yang sangat tebal, menghentikan empat sepeda motor Harley Davidson yang dipacu dengan kekuatan penuh dan bahkan menghentikan dua pesawat Angkatan Udara AS T-34 lepas landas.

Dennis Rogers sudah tampil dalam berbagai acara televisi seperti The Oprah Winfrey Show, Ripley's Believe It or Not, The Late Show with David Letterman dan Stan Lee's Superhumans. (ang)



[imagetag]


 

[imagetag]



        



[imagetag]


sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://unik-aneh.lintas.me/go/berita8.com/pria-ini-mampu-hentikan-pesawat-lepas-landas-dengan-tangan-kosong



No comments:

Post a Comment