Pages

Friday, July 26, 2013

Agar terlihat Fotogenik di Foto

#23abfc


[imagetag]


Tak semua orang terlahir fotogenik. Banyak yang hanya bisa mematung di depan kamera, dan berusaha tersenyum tapi terlihat sangat kaku. Untunglah ternyata terlihat kece di foto ada rumusnya. Simak dan ikuti panduan berikut ini supaya semua hasil fotomu bisa langsung dijadikan profile picture di Facebook.



Pilih Lipstik Merah Gelap


Warna bibir yang tepat bisa membuat gigi Anda terlihat lebih putih. Carilah lipstik berwarna merah gelap. Senyum Anda pasti langsung terlihat berkilauan. Ajaib!



Jangan Berpose Seperti Teko


Meskipun menempatkan tangan di pinggang untuk menonjolkan lekukan tubuh yang ramping terkesan alami, pose tersebut bisa sedikit murahan. Sebaliknya, condongkan bahu Anda ke belakang, dan sedikit jauhkan tangan dari tubuh Anda efek yang dihasilkan pasti sama, tanpa perlu meniru teko.



Perhatikan Sudut


Tidak ada yang salah dengan menghadap ke depan dan tersenyum lebar, namun trik universal dan sekaligus berguna adalah dengan memiringkan dagu Anda pada sudut tertentu. Pastikan untuk membuat leher Anda kelihatan panjang seperti angsa sambil sedikit mencondongkan dagu ke bawah. Ini adalah pengaturan sepele, namun bisa mengakibatkan perbedaan yang besar.



Pakaian Berpengaruh


Jangan mengenakan pakaian yang menonjolkan kerutan atau garis pakaian dalam Anda. Pakaian tebal dan modelnya terstruktur pasti menghasilkan foto yang terbaik.



Pilih Warna yang Menonjol


Warna-warna netral memang cantik, namun ketika Anda ingin berfoto (khususnya bersama dengan sejumlah teman), Anda malah akan jadi tak terlihat. Pilihlah corak pakaian dengan warna-warna berani serta terang yang akan sangat menonjol di keramaian.



Jangan Lupa Blush On


Setiap orang bisa mendapatkan manfaat dari sedikit rona di pipinya, khususnya jika menyangkut lampu blitz kamera. Perona pipi berwarna krem atau yang tidak terlalu berkilauan akan membuat Anda terlihat sehat, tapi hindari perona pipi yang gemerlap dan berkilau warna tersebut akan menangkap lebih banyak cahaya dan hasilnya terlihat kurang alami.

Pose Menyilangkan Kaki


Meskipun rasanya nyaman, menonjolkan lutut bisa mengalihkan panjang kaki Anda. Untuk menciptakan kaki yang kelihatannya lebih jenjang, silangkan pergelangan kaki dan tonjolkan lutut di sudut tertentu demi menciptakan kaki jenjang yang siap melenggang di atas catwalk.



Trik Duduk yang Benar


Jika Anda difoto sambil duduk, perhatikan penempatan kaki. Putar lutut Anda untuk menghindari pose canggung, tonjolkan lekukkan tubuh, dan buatlah kaki Anda lerlihat lebih jenjang, meskipun kenyataannya tidak , bahkan jika Anda berada di sebuah bilik.

No comments:

Post a Comment