Pages

Wednesday, July 10, 2013

Soal Puasa, Cinta Laura: Mudah-mudahan Bisa Tahan Sampai Magrib

#fd452a
#23abfc


[imagetag]

Artis Cinta Laura akan melalui Ramadan di Indonesia karena mengisi liburan dengan ikut acara sahur di Trans TV bertajuk 'Yuk Kita Sahur' selama sebulan ke depan. Saat disinggung soal persiapan puasa, Cinta pun mengaku tak memiliki persiapan khusus.

"Aku nggak punya persiapan apa-apa karena aku baru sampai indonesia kemarin. Mudah-mudahan bisa tahan makan dan minum sampai magrib," jelas Cinta ditemui Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).

Ditambahkan Cinta, ia ingin menjaga emosinya pada Ramdan kali ini. Bintang film 'The Philosophers' itu mengaku dirinya termasuk orang yang cukup emosional.

"Yang paling penting, tahun ini aku pengen banget bisa tahan emosi aku. Karena aku itu orngnya emosian. Paling susah buat aku bukan tahan makan, tapi marah," urainya.

"Mudah-mudahan aku bisa puasa full. Nggak makan minum sih gampang, tapi kalau puasa terus marah-marah kan nggak ada gunanya. Itu sih yang paling aku targetin di puasa tahun ini," jabarnya melanjutkan.

Kata Cinta, ada banyak hal yang bisa membuat Cinta menjadi emosi. Bahkan di antaranya hanya karena hal sepele.

"Hal yang simple, kayak internet nggak jalan, aku bisa frustasi. Aku bisa bad mood. Orang lain juga bisa bikin aku marah, tapi aku nggak pernah tunjukin ke mereka. Nah kalau puasa kan kita harus tahan semuanya," tandas Cinta.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/10/074957/2297456/230/soal-puasa-cinta-laura-mudah-mudahan-bisa-tahan-sampai-magrib



No comments:

Post a Comment