Pages

Wednesday, July 10, 2013

Sepatu Unik ini Terbuat dari Chrome dan Fiberglass...Siapa yang Berani Coba...??

#fd452a


[imagetag]


Zaha Hadid, seorang arsitek yang biasa membuat karya-karya futuristik kali ini mencoba mendesain sepatu. Alas kaki buatannya pun menjadi sungguh unik berbahan chrome dan fiberglass.

Dikutip dari Daily Mail, sepatu boots ini bagian atasnya dibuat dari chrome berwarna metalik dan karet vinil. Sedangkan bagian heel dan alasnya terbuat dari fiberglass. Dan bagian dalam sepatu buatan Zaha ini dilapisi dengan kulit .

Dari foto yang terlihat, sepatu karya Zaha ini tampak sangat futuristik. Sepatu sepertinya akan sulit dipakai karena didesain dengan bentuk yang sangat aneh, dengan bentuk tidak rata dari atas sampai solnya.

Zaha bekerjasama dengan brand sepatu United Nude untuk membuat alas kaki aneh tersebut. Sebelumnya dia juga pernah berkolaborasi dengan brand ternama lainnya seperti Louis Vuitton, Swarovski dan Melissa.

"Kolaborasi dengan United Nude mengintepretasikan lagi tipologi sepatu klasik, keluar dari batas tanpa harus kompromi dengan integritas," kata Zaha yang pernah meraih penghargaan Pritzker Architecture pada 2004 itu. Penghargaan itu setara dengan hadiah Nobel di dunia arsitektur.

Sepatu kolaborasi Zaha dengan United Nude ini kini tengah dipamerkan di concept store L'eclaireur, Paris. Sepatu tersebut dibuat terbatas 100 buah dalam warna hitam, bronze dan rose gold. Sepatu buatan wanita kelahiran Inggris-Iran ini dijual dengan harga £1.300 atau sekitar Rp 19 juta.

(eny/eny)





[imagetag]





[imagetag]

 





#23abfc


[imagetag]



sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/07/09/065310/2296362/233/sepatu-unik-terbuat-dari-chrome-dan-fiberglass-siapa-yang-bisa-pakai?880004835



No comments:

Post a Comment