Pages

Tuesday, July 9, 2013

Perceraian dengan Harta Gono Gini Terbesar Senilai Rp 7,4 Triliun

#fd452a




Multi-miliarder  Tan Sri Dr Khoo Kay Peng dan mantan Miss Malaysia Pauline Chai telah mengajukan permohonan cerai di Inggris. Pasangan ini setidaknya telah menjalani hidup mewah sejak tahun 1970 hingga sekarang.





                    
#23abfc


[imagetag]

 





Portal berita The Star Online melaporkan bahwa Khoo, terdaftar di Forbes sebagai salah satu dari 50 orang terkaya  asal Malaysia, adalah taipan retail dan hotel dan memiliki 40% dari merek Ashley Laura internasional sementara Chai adalah mantan Miss Malaysia atau Internasional 1969.

Paulina Chai, 66 tahun, mengajukan permohonan cerai di London, Inggris bulan lalu atas dasar "perilaku yang tidak masuk akal", setelah 43 tahun menikah dengan bos dari group chief executive of the Malayan United Industries Group of companies.

Khoo dan Chai menikah pada tahun 1970 dan memiliki lima anak yang sudah dewasa. Khoo Kay Peng, 74, juga merupakan direktur Corus Hotel Limited di Inggris.

Menurut Inggris The Times, Hukum, pengadilan Inggris menyatakan Paulina Chai  bisa memperoleh hak atas harta gono gini sebesar 500 juta dollar atau Rp.7,4 Triliun, fenomena perceraian ini merupakan perceraian terbesar dalam sejarah Inggris.

Chai sendiri saat ini diketahui tinggal di rumah seluas 1.000 hektare (ha) bernilai 30 juta poundsterling di Hertfordshire sejak Oktober tahun lalu. Menurut pengacaranya ia berhak menikmati rumah tersebut berdasarkan hukum Inggris.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://unikanehdunia-2.blogspot.com/2013/07/perceraian-dengan-harta-gono-gini.html



No comments:

Post a Comment