Pages

Tuesday, July 9, 2013

Negara ini adalah Negara Paling Damai di Dunia

#fd452a




Para ekonomi AS dan majalah keuangan Forbes telah menerbitkan daftar negara yang paling damai di dunia.  Penilaian didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh New York Institute untuk Ekonomi dan Perdamaian dan diterbitkan dalam jurnal American Forbes.





                   
#23abfc


[imagetag]

 





Selama analisis, para ahli telah mengumpulkan data berbagai negara dengan kriteria kualitatif dan kuantitatif, misalnya, data yang dibahas tentang masalah keamanan internal negara, jumlah kejahatan, konflik eksternal dan internal, keterlibatan penduduk dalam militer, partisipasi pemerintah dalam konflik militer internasional, dan sebagainya.

Akibatnya, posisi terdepan dalam peringkat dipegang oleh negara Islandia. Populasi Islandia adalah 319.575 orang, di antaranya 16% bekerja di sektor pertanian, 21% di perikanan, 18% dalam industri dan kerajinan, 25% dalam perdagangan dan transportasi, 10% lainnya.

Kedua dalam daftar adalah Denmark, ketiga Selandia Baru, keempat Austria, kelima Swiss, keenam Jepang, ketujuh Finlandia, pada kedelapan Kanada, di kesembilan Swedia dan kesepuluh -Belgia.

Amerika Serikat berada pada posisi ke-100 dalam daftar. 

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://unikanehdunia-2.blogspot.com/2013/06/islandia-adalah-negara-yang-paling.html



No comments:

Post a Comment