Pages

Tuesday, July 16, 2013

Manggung di Skotlandia, Beady Eye Bawakan Lagu Oasis

#fd452a
#23abfc


[imagetag]

Entah apa yang ada dibenak Liam Gallgher saat dirinya bersama grup bandnya Beady Eye memutuskan untuk membawakan lagu Oasis. Padahal sosok Liam menjadi sosok di balik bubarnya Oasis.

Hal itu terjadi saat Beady Eye menjadi pengisi acara salah satu festival ternama di Skotlandia, T In The Park pada 13 Juli lalu. Dua lagu Oasis yaitu 'Rock 'N' Roll Star' dan 'Morning Glory' masuk dalam setlist lagu Beady Eye malam itu.

Meski bukan yang kali pertama, tentunya hal yang langka saat Beady Eye membawakan lagu Oasis. Apalagi meliat sosok Liam seperti sudah menutup kemungkinan untuk kembali ke Oasis.

Tak hanya membawakan dua lagu Oasis, Beady Eye juga membawakan beberapa hitsnya. Bahkan lagu terbarunya dari album 'B.E' seperti 'Flick of the Finger', 'Soul Love' hingga 'Soon Comes Tomorrow' dibawakan dalam penampilannya saat itu.

Selain Beady Eye, T In The Park juga dimeriahkan oleh penampilan papan atas dunia. Diantaranya adalah The Killers, Rihanna hingga Snoop Dogg.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/music/read/2013/07/15/204649/2303595/228/manggung-di-skotlandia-beady-eye-bawakan-lagu-oasis?h991102207



No comments:

Post a Comment