Pages

Friday, July 5, 2013

Kabar Gembira Bagi Para Penggemar Vespa....Ferrari-nya Vespa Masuk Indonesia

#fd452a


[imagetag]


Bagi Anda pencinta Vespa di Indonesia, ada kabar baik. Ya, tak lama lagi, mereka bakal dimanjakan dengan kehadiran model anyar, Vespa 946. Tipe ini merupakan kasta tertinggi dari model yang sudah ada.

Diketahui, Piaggio Indonesia kedapatan telah mendaftarkan Vespa 946 ini di Tanda Pendaftaran Tipe kendaraan bermotor online Kementerian Perindustrian, akhir bulan lalu.

Vespa 946 merupakan versi produksi dari Vespa konsep bernama Quarantasei. Nama 946 sendiri dipilih, karena pada tahun tersebut perusahaan untuk pertama kalinya memproduksi skuter.

Vespa ini memiliki desain bodi yang sangat unik dan tampak futuristik, dengan bagian jok terlihat menggantung.

Piaggio Indonesia mengakui, jika Vespa 946 merupakan salah satu model yang tengah disiapkan untuk dipasarkan di Tanah Air pada tahun ini.

Menurut Pratiwi Halim, Direktur Pemasaran Piaggio Indonesia, 946 adalah Ferrari-nya Vespa. Dia mengklaim apa yang bikin Ferrari mahal sama halnya dengan Vespa 946.

Meski belum mau membeberkan harganya, yang pasti Vespa 946 akan dibanderol di atas varian tertinggi Vespa yang ada Indonesia, GTS 250ie (Rp69,9 juta).

Vespa 946 memiliki mesin 125cc yang menghasilkan tenaga 11,7 Hp dengan torsi maksimum 12,6 Nm. Mesin itu dilengkapi teknologi tiga klep untuk pembakaran yang lebih sempurna sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Untuk faktor keselamatan, Vespa 946 juga dilengkapi fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Anti Slip Regulation (ASR). (art)



[imagetag]




[imagetag]



[imagetag]
sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/426132-ferrari-nya-vespa-masuk-pasar-indonesia

No comments:

Post a Comment