Pages

Friday, July 5, 2013

Ekstrimnya Main Ayunan di Atas Jurang di Ekuador

#fd452a




Siapapun pasti suka duduk di ayunan yang biasa ditemukan di taman kanak-kanak. Namun ayunan sederhana itu bisa menjadi sangat menantang adrenalin dengan lokasinya yang tak biasa. Ada ayunan yang menawarkan sensasi terayun-ayun di atas sebuah jurang di Ekuador.





                
#23abfc


[imagetag]

 





Karena lokasinya yang ekstrem, ayunan itu dikenal dengan nama "Swing at the End of the World". Ayunan itu berbentuk sederhana, hanya papan kayu untuk duduk dengan tali sebagai gantungan. Tali tersebut terikat di sebuah palang rumah pohon yang berada di tepi jurang di desa Banos.

Rumah pohon bernama La Casa del Arbol itu sendiri sebenarnya kantor pengawas gunung vulkanis Tungurahua. Sebenarnya para pendaki memang mendaki gunung untuk mencari pemandangannya, namun ayunan ekstrim itu menjadi "bonus" untuk berekreasi. Jika pemandangan gunung terhalang awan maka pendaki bisa mengobati kekecewaan dengan merasakan seramnya berayun di atas jurang.

Di internet sendiri banyak beredar foto orang-orang menggunakan ayunan tersebut. Tampak mereka seperti "terbang" di atas jurang tanpa memakai pengaman apapun. Apakah Anda juga ingin mencobanya? (wk/mr)

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://nasional.lintas.me/go/wowkeren.beritagoogle.com/ekstrimnya-main-ayunan-di-atas-jurang-di-ekuador



No comments:

Post a Comment