Pages

Tuesday, July 9, 2013

Inilah Detik-detik Jatuhnya Pesawat Asiana

#fd452a




Seorang warga sempat merekam pesawat Boeing 777 milik perusahaan Korea Selatan, Asiana Airlines saat jatuh di bandara San Francisco, Sabtu (6/7/2013). Rekaman tersebut dipublikasikan oleh CNN, Senin (8/7/2013).





#23abfc


[imagetag]

 







Pria yang bernama Fred Hayes itu adalah seorang penggemar pesawat. Saat itu ia berada di dekat bandara San Francisco bersama keluarganya. Ia ketika itu sedang merekam pesawat United Airlines yang melakukan taxi (persiapan untuk take off di jalur taxi).

Tiba-tiba ia melihat sebuah pesawat datang dari arah lain hendak mendarat namun menunjukkan keganjilan. Ia tahu posisi pesawat tersebut dalam keadaan tidak normal untuk melakukan pendaratan.

"Lihat pesawat yang atu itu, hidungnya naik," ujar Hayes.

Tidak lama setelah itu, terlihat ekor pesawat menabrak dinding laut dan langsung jatuh hingga terbakar. "Ya Tuhan, ya Tuhan…." Ujar Hayes terpana menyaksikan kecelakaan itu.

Sebanyak dua orang tewas dan 307 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Korban tewas adalah remaja perempuan berkewarganegaraan China. Keduanya duduk di bagian ekor pesawat. tjs]

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://web.inilah.com/read/detail/2007837/inilah-detik-detik-jatuhnya-pesawat-asiana#.Udpfr9eE2RE



No comments:

Post a Comment