Pages

Friday, July 12, 2013

Desain Sepeda Elektrik Ini Mirip Sepeda Biasa

#fd452a


[imagetag]


Umumnya sepeda elektrik memiliki desain dengan kerangka lebih besar dan tanpa pedal, namun berbeda dengan desain sepeda elektrik besutan Electrolyte ini yang terlihat seperti sepeda pada umumnya.

Yang membedakan sepeda elektrik Electrolyte dengan sepeda elektrik lainnya adalah semua komponen elektronik seperti baterai dan motor penggerak berada hanya di bagian shock breaker depan.

Di dalam shock breaker tersebut tertanam baterai berkapasitas 250 watt. Baterai ini diklaim mampu menjalankan motor penggerak agar sepeda bisa melaju hingga kecepatan 25 km/jam hingga sejauh 100 km dalam satu kali pengisian..

Dilansir Gizmodo, sepeda elektrik terbaru dari Electrolyte ini hadir dalam tiga varian, yakni Querschlager II, Strassenfeger II, dan Brandstifter II.

Querschlager II dan Strassenfeger II memiliki 2-percepatan dan dijual dengan bandrol US$5.000. Sedangkan Brandstifter II mempunyai 11-percepatan dan dipasarkan dengan harga US$6.000.



[imagetag]




[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]  



 

[imagetag]



#23abfc


[imagetag]




sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://gowes.inilah.com/read/detail/2009409/desain-sepeda-elektrik-ini-mirip-sepeda-biasa



No comments:

Post a Comment