Pages

Friday, July 12, 2013

Podolski Pamer Foto Pegang Bendera Indonesia

#fd452a




Para penggawa Arsenal rupanya sudah tidak sabar mengunjungi Indonesia. Buktinya, penyerang Lukas Podolski memamerkan foto sedang memegang bendera Merah Putih.





#23abfc


[imagetag]

 





Meriam London bakal menjalani tur ketiga negara di Asia. Indonesia, Vietnam dan Jepang merupakan negara-negara yang bakal dikunjungi Arsenal. Theo Walcott dan kawan-kawan akan menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 14 Juli 2013.

Hari ini (Jumat, 12 Juli 2013), rombongan Arsene Wenger dijadwalkan bakal mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Rasa tidak sabar pemain Arsenal untuk memijakkan kakinya di tanah air diungkapkan oleh Podolski. Pemain timnas Jerman itu pun mengunggah foto sedang memegang bendera Merah Putih di akun Twitter-nya, Podolski10. Mantan pemain Bayen Munchen itu juga menyapa fansnya di Indonesia.

"Selamat pagi. Kami sedang menuju ke Indonesia, Arsenal sudah tidak sabar menikmati waktu di Asia," kicau pemain berusia 28 tahun tersebut. "Kami akan pergi. #Asia #Indonesia #Vietnam #Japan #Poldi," sambung Podolski.

Tim besutan Arsene Wenger itu datang ke Indonesia tanpa diperkuat tiga pilar andalannya. Santi Cazorla dan Nacho Monreal absen karena habis memperkuat timnas Spanyol di Piala Konfederasi. Sedangkan Kapten Thomas Vermaelen mengalami cedera punggung.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://olahraga.inilah.com/read/detail/2009398/podolski-pamer-foto-pegang-bendera-indonesia#.Ud9mENeE2RE



No comments:

Post a Comment