Pages

Saturday, July 6, 2013

WOW...Biaya Pernikahan Nikita Mirzani Rp 1 Miliar

#fd452a




Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya segera akan menikah dengan seorang lelaki asal Inggris yang sekarang tinggal di Singapura. Berita ini rupanya sangat serius sehingga Nikita Mirzani sudah mengungkapkan masalah biaya yang harus mereka keluarkan untuk pesta pernikahan mereka nantinya. Tidak hanya itu saja, Nikita juga menyebutkan berapa nanti undangan yang akan dirinya sebar untuk pesta pernikahan mereka.





                    
#23abfc


[imagetag]

 





Nikita-JADDisebutkan oleh Nikita Mirzani bahwa biaya pernikahan mereka nantinya akan menghabiskan dana sebesar Rp. 1 miliar. Dana ini dirasakan sangat sesuai mengingat calon pengantin prianya harus bolak-balik Indonesia Singapura untuk pesta tersebut. Selain menyebutkan biaya pernikahannya kelak, Nikita juga menyebutkan bahwa prosesi pernikahan mereka nantinya akan digelar di Bali.

"Keluarga calon suami aku kan dari luar, banyak biaya untuk akomodasi. Bisa habis Rp 1 miliar lebih," ungkap Niki di studio RCTI, Rabu (3/7/2013).

Meski telah berani mengungkapkan secara jelas bahwa mereka nantinya akan menikah di Bali, namun hingga saat ini Nikita belum berani menyebutkan posisi tepatnya mereka akan menikah.

"Maunya di pantai Bali. Tapi belum tahu karena belum bisa ukur budget. Calon suami aku maunya tertutup," Kata Nikita

Meskipun terkesan mahal dengan menghabiskan dana hampir Rp.1 Miliar tersebut, ternyata Nikita tidak mengundang banyak orang untuk datang ke pestanya tersebut. Nikita menyebutkan hanya mengundang 150-an saja.

Cukup mahal ya sob untuk sebuah prosesi pernikahan yang tidak terlalu banyak pengunjungnya tersebut. Bagaimana pendapat anda?

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://spoityf.com/biaya-pernikahan-nikita-mirzani-rp-1-miliar.html



No comments:

Post a Comment