Pages

Friday, July 5, 2013

Wisatawan di London Bisa Berjalan di Tembok Seperti Spiderman

#fd452a


[imagetag]


Pemandangan yang unik pasti akan selalu ditemukan wisatawan ketika liburan. Di London, Anda bisa melihat orang-orang menempel dan berjalan di tembok seperti Spiderman. Keren!

Ditengok dari News.com, Kamis (4/7/2013) tembok tempat orang-orang bisa menggantung ini bernama Dalston House. Ini adalah bentuk karya seni berukuran besar yang dibuat oleh seniman Argentina, Leandro Erlich.

Pameran 'bangunan' ajaib adalah bagian dari acara musim panas "Beyond Barbican" di London, Inggris. Di Dalston House, timur London, traveler bisa melihat orang lain dan diri sendiri seolah bergantung di lantai dua tembok rumah.

Hal ini merupakan wujud dari pantulan cermin dengan kemiringan 45 derajat pada gambar di lantai. Gambar pada karya seni yang interaktif ini berwujud replika rumah berlantai 2 dengan gaya Victoria dari abad ke-19.

Pantulan cermin inilah yang membuat pengunjung seolah-olah sedang bergantung pada dinding tembok bata. Banyak traveler yang berkunjung ke Dalston House untuk berpose unik, sambil menempel bergantung di tembok rumah.

Traveler bisa terlihat seolah sedang berjalan di tembok atau bersantai menggantung dengan posisi kepala di bawah. Pameran seni ini telah berlangsung dari tanggal 25 Juni 2013 silam. Leandro Erlich dikenal internasional dengan hasil karya visual ilusi tiga dimensinya yang memukau.









[imagetag]





[imagetag]

 







[imagetag]

 







[imagetag]

 





#23abfc


[imagetag]



sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/07/04/190501/2293030/1383/di-london-wisatawan-bisa-berjalan-di-tembok-seperti-spiderman?vt22011381



No comments:

Post a Comment