Pages

Saturday, July 6, 2013

Setelah 41 Tahun Terpisah Pria Kembar asal China ini Kembali Bertemu

#fd452a




Dua lelaki kembar yang hidup terpisah selama 41 tahun di provinsi Sichuan, secara kebetulan bertemu kembali, tulis koran Berita Metropolitan China Barat, Kamis (4/7).





#23abfc


[imagetag]

 





Liu Yonggang yang tinggal di kota Neijiang dikira Zeng Yong, yang berasal dari kota Chengdu, oleh sahabatnya Huang Yong saat memasuki restoran kuali panas di kota Neijiang pada 23 Juni yang lalu.

Dengan bantuan Huang, Zeng menelfon Liu pada hari yang sama dan ketahuanlah bahwa mereka adalah saudara kandung kembar setelah berbual dan curhat mengenai kehidupan masing-masing selama sejam.

Lahir dari keluarga tak berpunya dengan tujuh orang bersaudara, Zeng dan Liu diadopsi oleh dua keluarga berbeda. Zeng, yang kabarnya lebih dahulu lahir, punya kini hotel kecil di Chengdu, sementara Liu menjadi manajer pada sebuah perusahan transportasi. Alangkah berbunga hati duo kembar ini bila sebentar akan bisa copy darat.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://web.inilah.com/read/detail/2007145/kembar-china-bertemu-setelah-41-tahun-terpisah#.UdapwNeE2RE



No comments:

Post a Comment