Pages

Monday, July 15, 2013

Rambut Baru Agnes Monica Dibilang Mirip Chika Jessica

#fd452a




Rambut adalah mahkotanya wanita. Agnes Monica sadar betul dengan ungkapan itu. Salah satu artis yang berani merubah penampilan rambutnya adalah Agnes Monica.





#23abfc


[imagetag]

 





Ahad pagi (14/7/2013), Agnes Monica memperlihatkan rambut barunya ke publik dengan mengunggah dua buah foto di media sosial Instagram. "Fall in love wif my new haircut," kata Agnes Monica.

Yang menonjol dari model rambut baru Agnes kali ini adalah poninya yang dibuat tidak simetris. Terlihat acak-acakan namun memberi kesan muda dan enerjik. Ditambah lagi dengan pewarnaan hairlight coklat.

Agnes memang tergolong berani dalam merubah penampilan rambutnya. Biasanya perubahan penampilan Agnes Monica diiringi dengan rilis album terbarunya. Di album Waddup A...?! Agnes Monica tampil sangat berani dengan merombak total model rambutnya. Potongan yang berani dengan warna yang berani juga. Ada berapa warna dalam rambut Agnes kala itu.

Agnes Monica terlihat lebih dewasa dengan model rambut barunya ini. Namun tetap terlihat lebih muda dan segar. Banyak yang berkomentar dengan rambut baru Agnes ini. Hampir semua memuji dan menyukainya. Namun ada satu yang memberikan komentar lucu. "You like Chika Jessica," kata pemilik akun nikitariel.

Bagaimana menurut anda model rambut terbaru Agnes Monica ini?(Rom)

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://celebrities.lintas.me/go/showbiz.liputan6.com/wow-rambut-baru-agnes-monica-dibilang-mirip-chika-jessica



No comments:

Post a Comment