Pages

Thursday, July 11, 2013

Raline Shah Tetap Olahraga Saat Puasa

#fd452a
#23abfc


[imagetag]

Raline Shah menjalankan ibadah puasa pertamanya di bulan Ramadan tahun ini di Jakarta. Artis asal Singapura itu pun tetap menjaga staminanya.

Raline menuturkan dirinya sempat terjebak macet ketika melintas di jalanan Jakarta. Meski ada sedikit kegiatannya yang terhalang, model iklan shampo yang mengaku jarang ke salon itu masih bisa menjalani rutinitasnya yaitu berolahraga.

"Tadi push up di kamar," katanya saat dijumpai di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).

Olahraga memang menjadi kegiatan yang wajib dilakukan bintang Raline setiap hari. Menurutnya, hal itu berpengaruh pada daya tahan tubuh, tak terkecuali ketika berpuasa.

Selain olah raga, traveling juga menjadi menu wajib bintang film '5 CM' itu. Terlebih ketika ia mendapat tantangan untuk naik gunung.

Raline begitu tertarik dengan kegiatan yang melibatkan alam. Ia pun berharap bisa mengikuti jejak temannya naik Gunung Everest.

"Aku pengen ke Everest, temanku sudah mulai training. Selain itu, aku pengen ke Semeru juga. Tapi yang paling dekat nanti ke Rinjani," katanya seraya tersenyum.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/ramadan/read/2013/07/10/205256/2298654/230/raline-shah-tetap-olahraga-saat-puasa



No comments:

Post a Comment